Home » » Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F Asli 100%

Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F Asli 100%

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F - Pada malam ini saya baru saja mendapatkan satu buah pekerjeaan hp samsung j1 Ace j111f yang mengalami tidak Charging dengan aku pribadi saja cari Skema Samsung J1 Ace J111F teryata sama saja menggunakan Samsung J1 Ace J110f nir terdapat bedanya , jadi aku ge perlu download.

Dengan saya terlusuri Jalur Charging yang bermasalah dengan sesuwai Skema Samsung J1 Ace J111F , menggunakan aku menemukan satu jalur yg bermasalah dalam Dioda , pas saya ukur dengan mulitester menggunakan arah bulak kembali teryata dioda tersbut itu rusak /short ,dengan saya cabut serta ganti berdasarkan kanibalan hp lain, alhamdulilah hp samsung j1 ace j111f bisa kembali normal.

Nah jadi bagi kalian yang mengalami hall perkara apa saja, kamu mampu download Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F pada page di bawah ini .

Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F

Download - Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F - Google drive
Password - Ambil Halaman Sini - Gratis

Mungkin hanya ini saja yang aku mampu sampaikan ke dalam kalian mengenai Skema Samsung J1 Ace J111F / J110F Asli 100% mohon maap kurang lebihnya menurut saya , jangan lupa like serta shre artikel ini , bila kalian ada pesan untuk admin blog kami ,,,? Silahkan tinggal pesan kalian pada halaman pada bawah ini tadi.


1 comments:

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}