Home » » Cara Flashing Rom Sony Xperia Z5 Dual E2018 Dengan Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Cara Flashing Rom Sony Xperia Z5 Dual E2018 Dengan Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Sony Xperia Z5 Dual E2018 Flashtool menggunakan memakai firmware yang berformat.Ftf dalam semua Sony Xperia Z5 Dual E2018 umumnya tidak mempunyai sajian Recovery mode orisinil yang bisa pada pakai buat melakukan reset setting ulang serta kembali kepengaturan awal lagi misalnya kebanyakan android lain. Yg sanggup dilakukan bila menemuikendala dalam Sony Xperia Z5 Dual E2018 seperti lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya bisa diatasi dengan melakukan flash ulang menggunakan flashtool buat menyelesaikan konflik tadi.

Pada Smartphone Sony Xperia Z5 Dual E2018 memiliki versi android 7.0 Nougat, dan firmware yang bisa anda download sinkron yang anda inginkan, umumnya update resmi akan terdapat pemberitahuan sang sony xperian official. Dalam poly masalah firmware resmi umumnya berektensi .Ftf firmware bawaan sony xperia. Serta anda pula bisa mendownload flashtool sony xperia sesuai dengan yg pada butuhkan untuk melakukan flashing smartphone Z5 Dual E2018

Kumpulkan Bahan- bahan nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware lates Sony Xperia Z5 Dual E2018

=> Kabel data (kabel USB)
=> Bateray sony xperia wajib terisi minimal 30-40%

Langkah-langkah flashing Sony Xperia Z5 Dual E2018

=> Yang pertama, instal seluruh driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.Exe

=> Lalu extrak firmware.Ftf sony Xperia Z5 Dual E2018 yang apabila arsip berbentuk zip. Yg anda download tersebut.

=> Setelah anda selesai menginstal flash tool, copy firmware.Ftf tersebut ke pada folder my computer dalam local drive C . Contohnya seperti C:/flashtool/firmware pass tekan file Xperia firmware.Ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih dalam flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yg telah diisi tadi.

=> Tetapi bila anda tidak mau menghapus data pada smartphone Sony Xperia Z5 Dual E2018 anda, hilangkan centang dalam user data pada flashtool.
Tapi jika disarankan buat mencentang agar Xperia Z5 Dual E2018 anda balik ke pengaturan awal dan buat mengurangi resiko perkara Biarkan saja di ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash dalam flashtool, dan tunggu sampai pop-up yg muncul pada layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia Z5 Dual E2018 anda dan Sambungkan ke personal komputer . Secara bersamaan tekan tombol volume Down misalnya intruksi yang terdapat dalam flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi dan tunggulah hingga proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah selesai akan ada notifikasi tulisan finish dalam flashtool. Cabut Sony Xperia Z5 Dual E2018 dari personal komputer dan hidupkan menggunakan cara menekan tombol power Kurang lebih tiga sampai 5 detik.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone Z5 Dual E2018 selesai Anda akan menemukan firmware baru, serta buat pertama kali booting atau loading awal sesudah proses flashing Sony Xperia Z5 Dual E2018 terakhir Memang agak lumayan lama . Tetapi itu normal. Tunggu saja sampai Sony Xperia Z5 Dual E2018 masuk ke menu bahasa. Pastikan selama melakukan proses flashing Sony Xperia Z5 Dual E2018 nir ada gangguan misalnya kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yg bisa menyebabkan proses flashing terputus.

Mungkin hanya itu yang bisa aku tulis apabila terdapat yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}