Home » » Cara flash Asuz zenfone Go{ZC451TG} via ADB

Cara flash Asuz zenfone Go{ZC451TG} via ADB

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018



Flasingmerupakan galat satu cara menurut sekian poly solusi buat memperbaiki kerusakanOS android. Pada malam hari ini aku akan membagikan tutorial mengenai caraflash Asuz zenfone GoZC451TG yg mempunyai permasalahan seperti, Bootloop,Lelet/Lemot, Restar terus menerus serta masih banyak lagi. Tidak sepertiyang lain nya tutorial yang satu ini aku akan menggunakan ADB Fastboot , Caraflasing ini yaitu cara yg pada pakai melalui Command prompat Windows, banyakyang mengatakan cara ini agak lumayan ribet pada bandingkan dengan menggunakanFlash tool. Tetapi jangan menyerah dulu sebelum anda mencobaanya,

Sebelummelakukan flasing alangkah baik nya anda ikuti langkah demi langkah dibawah ini.
Back-up
Sebelummelakukan flasing back-up seluruh data yang dari anda penting, terserah andapindah ke SD card ataupun ke PC/laptop. Karena setelah melakukan flasingsmartphone Asuz akan pulang misalnya baru dan nir terdapat satupun data yangtersisa.
Factoryreset
Factoryreset adalah salah satu cara buat mempercepat proses flasing bisa dibilangbegitu dan membuat ADB fastboot akan berjalan dengan cepat.

Bahan bahan yangperlu anda persiapkan.
Download USBdriver
Download Firmware Asuz zenfone GoZC451TG
Download ADBFastboot tool
PC/Laptop
Kabel USBaku sarankan kabel bawaan hp

persiapan sebelummelakukan flasing
· Extrak bahanbahan yg telah terselesaikan anda download tadi.
· Matikan Asuzzenfone GoZC451TG kemudian masuk ke hidangan Recovery dengan cara: pada syarat meninggal anda tekan tombol volume + dan power secarabersamaan, setelah masuk ke menu silahkan anda pakai tombol volume bawahuntuk mengarah kemenu. Dan tombol power buat konfirmasi ok.
· Arahkan danpilih menu “Recovery” dalu tekan tombol power,buat konfirmasi ok

· Berikutnyaarahkan pulang ke menu “ApplyUpdate From ADB

· Maka Asuzzenfone GoZC451TG akan tampil goresan pena seperti di bawah.

· Extrak ADBfastboot yang telah pada download
· ExtrakFirmare yang telah pada download lalu masukan password “infogatget.Club”simpan di dalam folder ADB fastboot

Cara melakukan flasinng
1. Hubung kan Asuz Zenfone kePC/Laptop
2. Masuk ke folder ADB Fastboot.Yg telah anda ekstrak tersebut. Lalu jalankan command prompt dengan cara. Tekan control kemudian Klik Kanan pada area kosong. Di pada folder tadi. Kemudianpilih "command windows here"
3. Ketikan"Adb defices" tanpa tanda petik. Kemudian tekan enter serta lihat pada layarjika telah menampilkan misalnya pada gambar silahkan anda lanjut ke poinberikutnya. Dan jika belum menandakan itu berarti driver Anda belumterinstal.


4. Lalu Andaketikan pulang " Adb sideload (nama firmware zip ) "
5. Makasampai di sini flashing akan segera berjalan. Tunggu hingga proses flashingtersebut komplit 100%.
6. Prosesflashing umumnya memerlukan waktu sampai 10 sampai 5 mnt tergantung darikecepatan PC atau laptop serta kondisi hardware HP. Jika telah selesai makaAndroid akan menampilkan gambar seperti dibawah ini.


Sampaidisini silahkan anda lakukan restart ulang pada dalam semak phone Asus dengancara menekan tombol power.

itulah tadicara flashing Asus Zenfone dengan memakai metode ADP Fastboot dan untukcara flashing Asus Zenfone yg lain Anda mampu baca pada sini.
Mungkinhanya itu yang bisa aku tulis Apabila terdapat kekurangan atau sulit dimengertiAnda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}