Home » » Cara flashing Asus Zenfone Go {ZB452KG} via SD card 100% berhasil

Cara flashing Asus Zenfone Go {ZB452KG} via SD card 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software.
kali ini saya akan menyebarkan cara flashing AsusZenfone Go ZB452KG via SD card . Flasing kali ini aku nir akan menggunakankomputer juga laptop, melainkan mengguunakan SDcard. Dalam kasus ini Asus ZenfoneGo yang mengalami perseteruan pada perangkat lunak yaitu tidak sanggup masuk hidangan aliasbootloop. Sebelumnya smartphone Asus tersebut sudah mengalami yang namanyalemot ataupun lalat, lantaran belum sempet flashing, lantaran aplikasi yangterganggu serta terus dipaksakan dipakai maka akan berakibat pada bootloop.


Sudah beberapa cara aku coba seperti hand resetnamun hal ini tidak mengakibatkan output alias zoook. Serta Akhirnya saya memutuskanuntuk melakukan flashing kedalam Asus Zenfone Go ZB452KG } . Yaitu update manual melalui hidangan recoveryAsus Zenfone Go dan akhirnya 100% berhasil alias normal pulang.

apabila sobat semua yang ingin melakukanflashing ke pada Asus Zenfone GoZB452KG alangkah baiknya sobat semua perhatikanlangkah-langkah dibawah ini.
Back-up seluruh data.
Pindahkan semua data yg sobat kira krusial.Entah itu dipindah ke Sekolah Dasar card juga ke komputer ataupun laptop yang pentingdata sobat kondusif.Karena setelah selesi melakukan flasing semua data akan hilang,dan smartphone akan frash misalnya baru beli
Hand reset
Sebelum melakukan flashing alangkah baiknyasobat melakukan hand reset terlebih dahulu ke dalam smartphone Asus GoZB452KG terlebih dahulu. Lantaran hendreset tersebut sanggup memudahkan ataupun memperlancar dalam melakukan flashingnantinya.

Cara melakukan flashing Asus Zenfone go viaSD card.
· Downloadfirmware Asuz Zenfone Go ZB452KG
· Hasildownload firmware pindahkan ke pada Sekolah Dasar card ( saya sarankan jangan di dalamfolder izin memudahkan pencarian nantinya )
· Pastikansebelum melakukan flashing ke dalam Asus Zenfone Go ZB452KG baterai sudah terisi minimal 50persenkeatas
· Selanjutnya masukke pada sajian "Recovery ". Menggunakan cara menekan tombol volume Down dan Power secara bersamaan selama beberapa dtk. Jangan dilepaskan tunggu hingga logoAsus keluar setelah itu lepaskan tombol power dan ad interim jari masih menekantombol volume down sampai masuk ke hidangan Recovery .
· Selanjutnyasetelah masuk ke menu Recovery Anda gulir ke bawah menggunakan volume(-) danpilih apply update from SD card . Lalu konfirmasikan ok menggunakan menekan tombol power
· Langkahselanjutnya pilih Firmware Asus Zenfone Go yang sudah anda Pindah ke SD cardtadi.
· Tunggusampai proses upgrade Asus Zenfone terselesaikan.
· Jika sudahselesai akan terdapat notifikasi install from SD card sukses .
· langkahselanjutnya pilih reboot system now . Dan buat booting pertama kali Asuszenfone memerlukan waktu 10 hingga 5 mnt, berdasarkan sini Saya harap Anda bersabar.

· Selesai.
Mungkin hanya itu yg dapat aku sampaikanApabila ada keliru istilah atau sulit dipahami Anda mampu tanyakan ataupuntinggalkan komentar pada kolom paling bawah.
Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}