Home » , , , , , » Cara flash Asuz zenfone Go{ZC451TG} via ADB

Cara flash Asuz zenfone Go{ZC451TG} via ADB

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018



Flasingmerupakan galat satu cara menurut sekian poly solusi untuk memperbaiki kerusakanOS android. Pada malam hari ini aku akan menunjukkan tutorial mengenai caraflash Asuz zenfone GoZC451TG yg memiliki pertarungan misalnya, Bootloop,Lelet/Lemot, Restar terus menerus dan masih poly lagi. Tidak sepertiyang lain nya tutorial yg satu ini aku akan memakai ADB Fastboot , Caraflasing ini yaitu cara yang di gunakan melalui Command prompat Windows, banyakyang menyampaikan cara ini agak tidak mengecewakan ribet di bandingkan dengan menggunakanFlash tool. Tetapi jangan menyerah dulu sebelum anda mencobaanya,

Sebelummelakukan flasing alangkah baik nya anda ikuti langkah demi langkah dibawah ini.
Back-up
Sebelummelakukan flasing back-up semua data yang dari anda penting, terserah andapindah ke Sekolah Dasar card ataupun ke PC/laptop. Karena selesainya melakukan flasingsmartphone Asuz akan balik seperti baru dan tidak terdapat satupun data yangtersisa.
Factoryreset
Factoryreset adalah galat satu cara buat mempercepat proses flasing bisa dibilangbegitu dan menciptakan ADB fastboot akan berjalan menggunakan cepat.

Bahan bahan yangperlu anda persiapkan.
Download USBdriver
Download Firmware Asuz zenfone GoZC451TG
Download ADBFastboot tool
PC/Laptop
Kabel USBsaya sarankan kabel bawaan hp

persiapan sebelummelakukan flasing
· Extrak bahanbahan yg telah selesai anda download tersebut.
· Matikan Asuzzenfone GoZC451TG kemudian masuk ke menu Recovery menggunakan cara: dalam kondisi mangkat anda tekan tombol volume + dan power secarabersamaan, sesudah masuk ke hidangan silahkan anda pakai tombol volume bawahuntuk mengarah kemenu. Dan tombol power buat konfirmasi ok.
· Arahkan danpilih hidangan “Recovery” dalu tekan tombol power,buat konfirmasi ok

· Berikutnyaarahkan pulang ke hidangan “ApplyUpdate From ADB

· Maka Asuzzenfone GoZC451TG akan tampil tulisan seperti pada bawah.

· Extrak ADBfastboot yang sudah pada download
· ExtrakFirmare yang sudah di download kemudian masukan password “infogatget.Club”simpan pada dalam folder ADB fastboot

Cara melakukan flasinng
1. Hubung kan Asuz Zenfone kePC/Laptop
2. Masuk ke folder ADB Fastboot.Yang sudah anda ekstrak tersebut. Lalu jalankan command prompt menggunakan cara. Tekan control lalu Klik Kanan di area kosong. Di pada folder tersebut. Kemudianpilih "command windows here"
3. Ketikan"Adb defices" tanpa indikasi petik. Lalu tekan enter dan lihat di layarjika telah menampilkan misalnya dalam gambar silahkan anda lanjut ke poinberikutnya. Dan apabila belum mengindikasikan itu berarti driver Anda belumterinstal.


4. Lalu Andaketikan pulang " Adb sideload (nama firmware zip ) "
5. Makasampai di sini flashing akan segera berjalan. Tunggu sampai proses flashingtersebut komplit 100%.
6. Prosesflashing umumnya memerlukan saat hingga 10 hingga 5 mnt tergantung darikecepatan PC atau laptop dan kondisi hardware HP. Jika sudah selesai makaAndroid akan menampilkan gambar seperti dibawah ini.


Sampaidisini silahkan anda lakukan restart ulang pada pada semak phone Asus dengancara menekan tombol power.

itulah tadicara flashing Asus Zenfone menggunakan memakai metode ADP Fastboot dan untukcara flashing Asus Zenfone yang lain Anda sanggup baca di sini.
Mungkinhanya itu yang dapat saya tulis Jika ada kekurangan atau sulit dimengertiAnda sanggup tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}