Home » » Cara flash LG X screen Via QFIL dengan mudah 100% berhasil

Cara flash LG X screen Via QFIL dengan mudah 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi di persinggahan PC Software
Sama halnya seperti komputer, device Android kita juga mampu mengalami perseteruan dalam perangkat lunak baik itu lemot, bootloop, ataupun gagal booting, permasalahan tadi seringkali kita jumpai, hal misalnya itu wajib segera melakukan instal ulang, karena dengan melakukan instal ulang akan menghapus semua perangkat lunak yang terdapat pada Android tadi dan menggantinya dengan yg baru, sehingga Android yg berhasil diinstal ulang tersebut akan tampak misalnya baru lagi, seperti kita ketahui keliru satu kerugian bila kita melakukan instal ulang Android merupakan data di pada smartphone Android tadi akan hilang semua, mulai dari pelaksanaan, file-arsip krusial, foto hubungan serta lain sebagainya akan terhapus seluruh.


Sama misalnya personal komputer , buat melakukan instal ulang atau flashing Android pula memerlukan arsip-file tertentu, bila pada personal komputer kita memerlukan file-arsip OS Windows ataupun Linux, maka Android kita memerlukan arsip firmware yg sinkron menggunakan tipe Android yg ingin kita install ulang tersebut, bisa saja firmware berbeda-beda, sebab terkadang setiap merek serta tipe Android yang sama memiliki tidak sama firmware pula.

Baca pula:
flashing Android smartphone LG X screen, kita bisa memakai personal komputer , setiap Android memiliki cara yg berbeda-beda buat melakukan flashing ataupun instal ulang, misalnya pada postingan kali ini aku akan membahas cara flashing atau install ulang LG X screen dengan PC 100% berhasil. Oke untuk mempersingkat waktu langsung saja kita bahas cara-cara di bawah ini.

. Sebelum anda melakukan instal ulang atau flashing terdapat bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan terlebih dahulu serta bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan.
. Download Qfill
. Download USB Driver.
. Download firmware LG X screen.
. PC atau laptop.
. Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing LG X screen.

  • Setelah anda selesai mendownload bahan-bahan pada atas, maka terlebih dahulu anda ekstrak USB Driver ke PC/Laptop sobat sampai terselesaikan.
  • Dan langkah selanjutnya anda ekstrak QFIL/QPST, hingga selsai. Sehabis terselesaikan anda buka dengan cara klik START> all program> all apps > QPST/QFILL. misalnya dalam gambar pada bawah ini.


  • Setelah anda membuka Qfill/QPST, maka langkah selanjut nya anda ikuti langkah- langkah di bawah.



  • 1. Langkah pertama anda klik "Flat Build"
  • 2. Selanjut nya anda klik " Browse ". Kemudian anda cari file yang bernama prog_emmc_firehose_2018.Mbn di pada firmware yang telah selasai anda ekstrak tadi setelah ketemu anda klik 2x, atu open.
  • 3.Sesudah itu anda klik " Load XML.. ." sesudah muncul " rawprogram0 " klik 2x/ open. Nanti akan muncul lagi " patch0 " kemudian klik 2x/open.
Baca pula:
  • Langkah selanjut matikan smartphone yg masih pada keadaan hayati. Dengan cara tekan tombol power. Dan sisihkan selama sekitar lima dtk. Untuk memastikan sahih-benar mati.
  • Langkah selanjutnya anda sambungkan smartphone ke PC/Laptop anda, dengan secara bersamaan ada tekan tombol volume (+) sampai tombol Download di layar monitor terbuka. dan langsung klik saja. lalu anda bisa lepaskan tombol volume tadi dari jari anda setelah anda melihat notifikasi bar yang berjalan misalnya dalam gambar pada bawah ini.


  • Tunggulah hingga proses terselesaikan, dan sehabis terselesaikan umumnya smartphone akan merestar secara otomatis.
  • Setelah smartphone merestar secara sendi nya, maka anda mampu mencabut smartphone tadi berdasarkan PC/Laptop anda.
  • Booting pertama kali biasanya smartphone memerlukan saat kurang lebih 5-10 mnt.
  • Selesai........

Demikianlah postingan mengenai cara instal ulang atau flashing LG X screen . Dan semoga bisa berguna bagi kita seluruh khususnya para pengguna smartphone Android LG X screen. Apabila sobat ingin membagikan artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami menciptakan artikel ini. Silahkan share di sosial media apabila berguna atau sobat bisa membaca artikel kami lainnya.

Apabila terdapat yg kurang faham ataupun sulit dimengerti Anda mampu tinggalkan coret-coretan di kolom komentar paling bawah.

Salam
Tehisikecil.Com.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}