Home » » Rumor Ipone 8: Specifikasi Harga dan Fitur waktu Rilis pada tahun 2018.

Rumor Ipone 8: Specifikasi Harga dan Fitur waktu Rilis pada tahun 2018.

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Tahun 2018 adalah ulang tahun ke-10 iPhone. Serta Apple mempunyai planning akbar buat merayakannya. Mereka punya waktu beberapa bulan lagi hingga peluncuran iPhone 8, Tetapi karena planning Ambisi Apple buat perangkat ini telah ada poly rumor yg mengisyaratkan fitur mengesankan yang ada dalam Iphone 2018 ini.


Apple dikabarkan akan menguji lebih dari 10 model prototipe iPhone. Jadi nir sepenuhnya kentara apa yg akan kita lihat nanti. Serta karena terdapat begitu banyak perangkat yg mengikuti uji coba. Rumor pula saling bertentangan dalam waktu ini.

Rumor memberitahuakn bahwa iPhone 8 akan menampilkan desain ulang yg sangat rupawan. Menggunakan layar edge-to-edge yg tidak jauh dengan bezel bagian atas serta bawah. Dimana fitur ini seperti sensor sidik jari touch ID. Yang ditempelkan di layar atau dihilangkan sepenuhnya demi teknologi mengenal wajah. Nir akan ada tombol home secara fisik dan iPhone 8 nir ada bezel selain area kecil buat kamera depan.

Dengan desain edge-to-edge, iPhone 8 mungkin berukuran 4,7inc, tetapi dengan display seukuran 5,5 inc. Rumor memperlihatkan iPhone akan menampilkan layar lima,8 inch dengan lima,15inc area yang dapat digunakan, menggunakan sisanya digunakan buat tombol virtual yang akan menggantikan tombol home yang ada.

Baca pula:
Layar iPhone 8 sendiri dikatakan akan menjadi plastik fleksibel OLED, bukan LCD lagi. Memungkinkan Apple buat memperkenalkan perangkat yang lebih tipis dan mengonsumsi daya lebih sedikit yang menawarkan tampilan lebih baik dengan rasio paradoksal lebih tinggi serta lebih sesuai dengan rona hayati, iPhone 8 akan menampilkan layar 2, 5D yang sedikit melengkung dan serupa menggunakan tampilan yg dipakai dalam iPhone 7.

Sedangkan buat body, rumor tersebut menampakan bahwa Apple akhirnya beralih dari aluminium yang digunakan pada iPhone lima, 5S, 6, 6S, 7, dan SE, dan malah akan mengadopsi body kaca yang mirip dengan body yang digunakan dalam iPhone 4. Setidaknya satu contoh iPhone yg masuk tahun 2018 ini akan menggunakan body kaca. Berdasarkan pemasok Apple. (Catcher) teknologi, dan dari analisis, kaca tadi akan ditempatkan pada lebih kurang bingkai stainless steel yg dipoles dan serupa desain Apple watch.


Seperti iPhone 7. IPhone 8 diperkirakan tahan air. Tetapi mungkin mempunyai ranting tahan air IP68 yang lebih baik. Hal ini akan dapat menunda hujan, bersihkan air yang menetes, dan ketahanan air telah dikonfirmasi kan sang pemasok Apple yang memungkinkan berlanjut ke seluruh model iPhone yang diluncurkan dalam tahun 2018 ini.

Di dalamnya, iPhone 8 diperkirakan memiliki chip 10 nanometer 11 yang akan lebih cepat serta lebih efektif. Ditambah rumor yang menyampaikan bahwa fitur ini juga meliputi fitur seperti pengisi daya nirkabel berbasis induksi dan penambahan biometrik seperti sosialisasi paras yang akan digunakan buat keamanan perangkat tersebut. Mungkin untuk mengubah fitur sidik jari touch ID. Dalam contoh high-end dengan kamera dual-lens, kedua lensa tadi dibutuhkan bisa menampilkan optical image stabilization.

Kamera depan iPhone 8 akan menaruh kemampuan penginderaan 3D yang sophisticated serta memungkinkan para pengguna dapat merasakan teknologi dari Prima Sensei. Memungkinkannya buat menemukan lokasi dan kedalaman objek pada depan para pengguna nya. Sehingga dapat mendeteksi paras dan Iris. Rumor memperlihatkan bahwa Apple akan menggunakan kamera belakang vertikal buat memperbaiki gambar serta fungsi AR yang lebih baik lagi. Persamaan menggunakan pengaturan dual kamera untuk kamera depan facetime.

Baca pula:
Apple dikatakan berencana akan mempromosikan layar OLED iPhone 8 sebagai model premium 5 inch yang akan dijual berdampingan menggunakan model iPhone 4,7 dan lima,lima inchi standar dengan layar LCD tradisional. Buat menandai statusnya menjadi model elit. IPhone 8 mungkin tersedia dalam jumlah yg cukup besar . IPhone 8 diperkirakan menghabiskan porto sebanyak$1.000. Yg jauh lebih mahal daripada iPhone iPhone sebelumnya. Serta mungkin akan dijual menggunakan harga$1.300-$1.400.

Mengingat perubahan desain radikal yang Apple rencanakan buat diperkenalkan pada iPhone 8. Rumor tadi telah mengemukakan akan terdapat kendala pasokan yg relatif berfokus. Apple mungkin akan memperkenalkan iPhone 8,5 inc. Pengen layar OLED dalam acara bulan September yg berdampingan dengan 4,7 serta lima,5 inc baku, namun terdapat kemungkinan nir akan dirilis sampai satu atau dua bulan sesudah diperkenalkannya, sebagai cara lain mungkin akan tersedia pada jumlah yg cukup sedikit.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}