Home » , , , » Cara flash LG X screen Via QFIL dengan mudah 100% berhasil

Cara flash LG X screen Via QFIL dengan mudah 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembalilagi pada persinggahan PC Software
Sama halnya misalnya personal komputer , device Android kita jua mampu mengalami perseteruan dalam perangkat lunak baik itu lemot, bootloop, ataupun gagal booting, konflik tadi seringkali kita jumpai, hal misalnya itu wajib segera melakukan instal ulang, lantaran dengan melakukan instal ulang akan menghapus seluruh aplikasi yang terdapat di Android tersebut serta merubahnya dengan yang baru, sehingga Android yang berhasil diinstal ulang tersebut akan tampak misalnya baru lagi, seperti kita ketahui galat satu kerugian apabila kita melakukan instal ulang Android adalah data di pada smartphone Android tersebut akan hilang semua, mulai dari aplikasi, file-arsip krusial, foto hubungan dan lain sebagainya akan terhapus semua.


Sama misalnya komputer, buat melakukan instal ulang atau flashing Android pula memerlukan file-arsip eksklusif, jika pada komputer kita memerlukan arsip-arsip OS Windows ataupun Linux, maka Android kita memerlukan file firmware yg sinkron menggunakan tipe Android yang ingin kita install ulang tadi, sanggup saja firmware bhineka, karena terkadang setiap merek serta tipe Android yg sama mempunyai berbeda firmware juga.

Baca jua:
flashing Android smartphone LG X screen, kita bisa menggunakan komputer, setiap Android mempunyai cara yang berbeda-beda buat melakukan flashing ataupun instal ulang, misalnya dalam postingan kali ini aku akan membahas cara flashing atau install ulang LG X screen menggunakan PC 100% berhasil. Oke buat mempersingkat ketika langsung saja kita bahas cara-cara pada bawah ini.

. Sebelum anda melakukan instal ulang atau flashing ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan terlebih dahulu dan bahan-bahan tadi telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan.
. Download Qfill
. Download USB Driver.
. Download firmware LG X screen.
. PC atau laptop.
. Kabel USB (saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing LG X screen.

  • Setelah anda terselesaikan mendownload bahan-bahan di atas, maka terlebih dahulu anda ekstrak USB Driver ke PC/Laptop sobat hingga terselesaikan.
  • Dan langkah selanjutnya anda ekstrak QFIL/QPST, hingga selsai. Sehabis terselesaikan anda buka menggunakan cara klik START> all acara> all apps > QPST/QFILL. misalnya pada gambar di bawah ini.


  • Setelah anda membuka Qfill/QPST, maka langkah selanjut nya anda ikuti langkah- langkah pada bawah.



  • 1. Langkah pertama anda klik "Flat Build"
  • 2. Selanjut nya anda klik " Browse ". Lalu anda cari arsip yang bernama prog_emmc_firehose_2018.Mbn di dalam firmware yang telah selasai anda ekstrak tersebut selesainya ketemu anda klik 2x, atu open.
  • 3.Sehabis itu anda klik " Load XML.. ." sehabis timbul " rawprogram0 " klik 2x/ open. Nanti akan muncul lagi " patch0 " lalu klik 2x/open.
Baca jua:
  • Langkah selanjut matikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup. Menggunakan cara tekan tombol power. Dan pisahkan selama lebih kurang 5 detik. Untuk memastikan benar-sahih mati.
  • Langkah selanjutnya anda sambungkan smartphone ke PC/Laptop anda, dengan secara bersamaan ada tekan tombol volume (+) sampai tombol Download di layar monitor terbuka. dan langsung klik saja. lalu anda bisa lepaskan tombol volume tadi dari jari anda setelah anda melihat notifikasi bar yang berjalan misalnya pada gambar di bawah ini.


  • Tunggulah hingga proses selesai, dan setelah selesai umumnya smartphone akan merestar secara otomatis.
  • Setelah smartphone merestar secara sendi nya, maka anda mampu mencabut smartphone tadi menurut PC/Laptop anda.
  • Booting pertama kali umumnya smartphone memerlukan waktu kurang lebih lima-10 mnt.
  • Selesai........

Demikianlah postingan tentang cara instal ulang atau flashing LG X screen . Serta semoga dapat bermanfaat bagi kita seluruh khususnya para pengguna smartphone Android LG X screen. Apabila sobat ingin membagikan artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah kami membuat artikel ini. Silahkan share di sosial media apabila bermanfaat atau sobat mampu membaca artikel kami lainnya.

Apabila terdapat yg kurang faham ataupun sulit dimengerti Anda sanggup tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah.

Salam
Tehisikecil.Com.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}