Home » » Cara Flashing Motorola Moto E3 Power XT2018 dengan mudah via Sp flashtool 100% work Tehnisikecil.com

Cara Flashing Motorola Moto E3 Power XT2018 dengan mudah via Sp flashtool 100% work Tehnisikecil.com

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pada kesempatan siang hari ini aku akan memberikan tutorial mengenai Cara Flashing Motorola XT2018 menggunakan gampang via Sp flashtool 100% work . Sebelum nya saya telah nenulis mengenai Motorola yang lain, yaitu Cara Flashing Moto E4 XT2018 /XT2018 Plus Via Sp flashtool paling mudah . Dan Cara buka Accound Google (FRP) Moto E4 Plus XT2018 termudah 100% work (Bypass Accound Moto E4 Plus XT2018).

N amun buat yang satu ini Smartphone Motorola XT2018 yg akan aku flashing yaitu terkendala pada aplikasi . yaitu yg dimana pada waktu pada nyalakan Motorola XT2018 hanya berhenti dalam logo Motorola saja, serta akan normal bila anda sudah melakukan flashing pada Motorola XT2018. Ada poly kegunaan melakukan flashing, selain bootloop. Seperti:

Motorola XT2018 lupa pola
Motorola XT2018 hang logo
Motorola XT2018 terkena virus
Motorola XT2018 pelaksanaan telah berhenti
Motorola XT2018 system error
Motorola XT2018 sistem UI nir menanggapi
Motorola XT2018 touchscreen kurang sensitif
Motorola XT2018 mangkat total

Sebelum anda melakukan flashing terlebih dahulu anda Back-up semua data yg dari anda penting Seperti Kontak, Foto, Video, serta lain sebagai nya, lantaran sesudah selesai melakukan flashing data yang berada di memory Internal akan hilang dan terhapus serta akan balik seperti dalam awal beli dahulu. Dan pribadi saja sebelum anda melakukan flashing terdapat bahan bahan yang harus anda kempulkan terlebih dahulu. Serta bahan bahan tersebut telah saya siapkan dalam link di bawah ini.

Baca Juga: Cara buka Accound Google (FRP) Oppo A37 termudah 100% work (Bypass Accound Oppo A37)


Bahan-bahan yang harus anda kumpulkan terlebih dahulu
  • Kabel USB (Saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)
  • PC/Laptop
Langkah-langkah melakukan flashing Motorola XT2018
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Motorola XT2018 dan buka dan cari USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Lalu anda buka Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" serta eksklusif saja Klik 2X.
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan bila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Motorola XT2018 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Motorola XT2018. Matikan Smartphone Motorola XT2018 yang masih dalam ke adaan hayati hingga sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Motorola XT2018 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) supaya Smartphone Motorola XT2018 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar dalam tool. Yang berjalan bergantian yg pada awali menggunakan rona MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Motorola XT2018 segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Motorola XT2018 berakhir 100persen
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Motorola XT2018 berjalan relatif lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses terselesaikan maka akan anda akan melihat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK" dalam layar monitor Computer
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Motorola XT2018 menurut PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Motorola XT2018 dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Motorola XT2018 umumnya memakan saat hingga 5-10 menit. Saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Baca Juga: Cara mengatasi gagal boot dalam Samsung Galaxy A3 tanpa flashing menggunakan mudah.


Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Motorola XT2018 menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna . semoga artikel ini bisa membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai konflik smartphone. Jika ada yang sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Saya pula menyediakan video yang bisa anda ikuti pada video pada bawah


Selamat mencoba dan semoga berhasil.....



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}