Home » , , , , » Rumor Ipone 8: Specifikasi Harga dan Fitur waktu Rilis pada tahun 2018.

Rumor Ipone 8: Specifikasi Harga dan Fitur waktu Rilis pada tahun 2018.

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Tahun 2018 merupakan ulang tahun ke-10 iPhone. Dan Apple memiliki rencana besar buat merayakannya. Mereka punya ketika beberapa bulan lagi hingga peluncuran iPhone 8, Tetapi lantaran rencana Ambisi Apple buat perangkat ini sudah terdapat banyak rumor yang mengisyaratkan fitur mengesankan yang terdapat pada Iphone 2018 ini.


Apple dikabarkan akan menguji lebih dari 10 contoh prototipe iPhone. Jadi nir sepenuhnya kentara apa yg akan kita lihat nanti. Dan karena terdapat begitu banyak perangkat yg mengikuti uji coba. Rumor pula saling bertentangan dalam saat ini.

Rumor memperlihatkan bahwa iPhone 8 akan menampilkan desain ulang yg sangat rupawan. Menggunakan layar edge-to-edge yang tidak jauh dengan bezel permukaan dan bawah. Dimana fitur ini seperti sensor sidik jari touch ID. Yg ditempelkan di layar atau dihilangkan sepenuhnya demi teknologi mengenal wajah. Tidak akan terdapat tombol home secara fisik serta iPhone 8 tidak terdapat bezel selain area mini buat kamera depan.

Dengan desain edge-to-edge, iPhone 8 mungkin ukuran 4,7inc, tetapi menggunakan display seukuran 5,5 inc. Rumor menunjukkan iPhone akan menampilkan layar 5,8 inch menggunakan 5,15inc area yang bisa digunakan, dengan sisanya digunakan buat tombol impian yg akan menggantikan tombol home yang ada.

Baca pula:
Layar iPhone 8 sendiri dikatakan akan menjadi plastik fleksibel OLED, bukan LCD lagi. Memungkinkan Apple buat memperkenalkan perangkat yg lebih tipis dan mengonsumsi daya lebih sedikit yg memberikan tampilan lebih baik dengan rasio paradoksal lebih tinggi serta lebih sesuai menggunakan rona hidup, iPhone 8 akan menampilkan layar 2, 5D yg sedikit melengkung serta serupa menggunakan tampilan yang digunakan dalam iPhone 7.

Sedangkan buat body, rumor tersebut menerangkan bahwa Apple akhirnya beralih menurut aluminium yg digunakan di iPhone lima, 5S, 6, 6S, 7, dan SE, dan malah akan mengadopsi body kaca yg mirip dengan body yg dipakai pada iPhone 4. Setidaknya satu contoh iPhone yang masuk tahun 2018 ini akan memakai body kaca. Berdasarkan pemasok Apple. (Catcher) teknologi, serta dari analisis, kaca tadi akan ditempatkan dalam lebih kurang bingkai stainless steel yang dipoles serta serupa desain Apple watch.


Seperti iPhone 7. IPhone 8 diperkirakan tahan air. Tetapi mungkin mempunyai ranting tahan air IP68 yg lebih baik. Hal ini akan bisa menunda hujan, bersihkan air yang menetes, serta ketahanan air telah dikonfirmasi kan oleh pemasok Apple yang memungkinkan berlanjut ke seluruh contoh iPhone yang diluncurkan dalam tahun 2018 ini.

Di dalamnya, iPhone 8 diperkirakan mempunyai chip 10 nanometer 11 yang akan lebih cepat serta lebih efektif. Ditambah rumor yg berkata bahwa fitur ini pula meliputi fitur misalnya pengisi daya nirkabel berbasis induksi serta penambahan biometrik seperti pengenalan wajah yang akan dipakai untuk keamanan perangkat tadi. Mungkin buat mengganti fitur sidik jari touch ID. Pada model high-end dengan kamera dual-lens, kedua lensa tadi diharapkan sanggup menampilkan optical image stabilization.

Kamera depan iPhone 8 akan memberikan kemampuan penginderaan 3D yg canggih serta memungkinkan para pengguna bisa mencicipi teknologi dari Prima Sensei. Memungkinkannya buat menemukan lokasi serta kedalaman objek pada depan para pengguna nya. Sehingga bisa mendeteksi paras dan Iris. Rumor menunjukkan bahwa Apple akan menggunakan kamera belakang vertikal buat memperbaiki gambar serta fungsi AR yang lebih baik lagi. Persamaan menggunakan pengaturan dual kamera buat kamera depan facetime.

Baca juga:
Apple dikatakan berencana akan mempromosikan layar OLED iPhone 8 menjadi contoh premium lima inch yg akan dijual berdampingan menggunakan model iPhone 4,7 dan lima,5 inchi baku dengan layar LCD tradisional. Buat menandai statusnya menjadi contoh elit. IPhone 8 mungkin tersedia pada jumlah yang cukup akbar. IPhone 8 diperkirakan menghabiskan biaya sebesar$1.000. Yang jauh lebih mahal daripada iPhone iPhone sebelumnya. Dan mungkin akan dijual menggunakan harga$1.300-$1.400.

Mengingat perubahan desain radikal yg Apple rencanakan buat diperkenalkan dalam iPhone 8. Rumor tadi telah mengemukakan akan terdapat kendala pasokan yang cukup serius. Apple mungkin akan memperkenalkan iPhone 8,lima inc. Pengen layar OLED dalam program bulan September yang berdampingan menggunakan 4,7 dan 5,5 inc baku, namun ada kemungkinan tidak akan dirilis hingga satu atau 2 bulan sesudah diperkenalkannya, sebagai cara lain mungkin akan tersedia dalam jumlah yang relatif sedikit.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}