Home » , , , , , » Cara flash oppo A59 via SP flashtool dengan mudah 100%berhasil

Cara flash oppo A59 via SP flashtool dengan mudah 100%berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software.
Pada kesempatan siang hari ini saya akan menunjukkan tutorial Cara flash Oppo a59 via SP flashtool menggunakan gampang. Apakah anda sedang mencari solusi mengenai bagaimana cara mengembalikan atau upgrade ROM smartphone Oppo a59. Bila Iya anda sanggup mengikuti tutorial di bawah ini.

Tutorial yg saya tulis pada bawah, nir hanya buat upgrade ROM saja, melainkan bisa untuk menghilangkan pertarungan yg seringkali terjadi pada smartphone Android dan khususnya pada Oppo a59 tersebut. Misalnya contoh:

Oppo a59 bootloop Oppo a59 hang Oppo a59 pelaksanaan sudah berhenti Oppo a59 sayangnya sistem UI sudah berhenti Oppo a59 sayangnya aplikasi tidak menanggapi Oppo a59 mati total
Itulah tersebut perseteruan yang acapkali dialami sang para pengguna smartphone Android. Dan Tak jarang jua yang kebingungan buat mengatasi perseteruan tersebut, permasalahan tadi memang mampu diatasi dengan melakukan hand reset melalui menu factory mode, tetapi nir semua konflik pada smartphone bisa diatasi dengan Hand reset.

Tanpa berpikir panjang tanpa basa-basi Anda mampu ikuti langkah demi langkah cara melakukan Flash Oppo a59 via SP flashtool menggunakan mudah di bawah ini. Tetapi ada bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan, serta bahan-bahan tadi sudah aku sediakan pada link dibawah ini.

Bahan-bahan yg perlu Anda persiapkan
  1. Download USB Driver Oppo a59
  2. Download SP flashtool v.5
  3. Download firmware Oppo a59
  4. PC atau laptop
  5. Kabel USB ( saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone )
Baca jua:


Langkah-langkah melakukan flashing .

. Terlebih dahulu Anda download bahan-bahan di atas.
. Install USB Driver Oppo a59 sampai terselesaikan ( jika smartphone anda telah terdeteksi pada PC atau laptop Anda sanggup tinggalkan pada tab ini )
. Lalu Anda ekstrak SP flashtool. Pertanda cari flashtool_axe . Pada folder output ekstrakan SP flashtool.
. Setelah terbuka pribadi saja anda klik "scatter loading" model dalam gambar berikut.



. Carilah file pada pada folder firmware yang sudah terselesaikan Anda ekstrak yang bernama MT675 Android Scatter kemudian pilih arsip dengan konfirmasi ok.
. Biarkan sejenak supaya flashtool memuat arsip firmware sampai terselesaikan. Lalu klik " download "..



. Terlebih dahulu Anda matikan smartphone yg masih pada keadaan hayati sampai sahih-benar posisi mangkat . Dan pastikan pula daya baterai terisi lebih kurang 30% ke atas.
. Sambungkan smartphone Oppo a59 ke PC ataupun laptop memakai kabel USB yg sudah Anda persiapkan tadi.
. Anda mampu menekan tombol volume (+)(-) sejarah persamaan supaya smartphone cepat terdeteksi sang flashtool.
. Proses flashing akan segera dimulai yang ditandai menggunakan berjalannya bar yang berwarna kuning berjalan lambat.
. Tunggulah sampai proses tersebut selesai serta nantinya akan muncul notifikasi bahwa flash sudah terselesaikan.


. Setelah anda melihat notifikasi misalnya gambar pada atas anda sanggup eksklusif mencabut smartphone dari kabel USB dan eksklusif menghidupkan dengan cara menekan tombol power lebih kurang 6 hingga 7 dtk.
. Dari step ini smartphone anda sudah berhasil melakukan flashing. Namun anda harus bersabar, umumnya buat masuk ke homescreen pertama kali smartphone membutuhkan saat kurang lebih 10 hingga 15 mnt.

Mungkin hanya itu yg bisa saya tulis dan aku share, Apabila terdapat kesalahan atau kurang paham Anda sanggup tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}