Home » » Cara flash OPPO N1 via SD card dengan mudah

Cara flash OPPO N1 via SD card dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan teknisi kecil.Com.

Pada kesempatan sore hari ini saya akan menunjukkan tutorial Cara flash Oppo via Sekolah Dasar card dengan gampang. Poly yang menyampaikan mengenai rumitnya flash menggunakan PC ataupun laptop. Dan poly pula yang belum sanggup melakukan dengan cara tersebut. Dan saya disini akan membagikan cara flash memakai Sekolah Dasar Card saja. Dan tentu saja hal ini membutuhkan ketelitian serta tentunya hati-hati juga.


Tanpa banyak basa-basi marilah kita simak baik-baik Langkah Demi Langkah melakukan flash Oppo N1 dibawah ini agar berjalan dengan mulus tanpa kendala. Sebelum melakukan flash ulang ke pada smartphone Oppo N1 yang perlu anda perhatikan adalah baterai harus terisi minimal 50% ke atas, supaya nir mati mendadak kehabisan daya ketika ditengah-tengah proses flashing ataupun instal ulang.

Bahan-bahan yg perlu Anda download.

. Download firmware Oppo N1.
. Atau bisa download link diSINI
. Password : www.Indofirmware.Site
. Sekolah Dasar card.

LANGKAH-LANGKAH melakukan instal ulang Oppo N1.

. Pastikan terlebih dahulu anda sudah terselesaikan mengunduh file rom yg berada di atas tadi.
. Setelah anda terselesaikan mendownload file ROM tersebut silahkan pindahkan arsip tersebut ke memory Sekolah Dasar card. Dan anda pasang ke smartphone Oppo N1. Dan simpanlah di luar folder agar nanti gampang menemukan nya.
. Matikan terlebih dahulu smartphone Oppo N1 yg masih pada keadaan hidup.
. Masuk ke menu recovery mode. Menggunakan cara: tekan tombol (-) dan power.
. Tekan dan tahan sampai timbul logo Oppo pada layar smartphone anda. Anda sanggup melepaskan tombol volume tetapi jari Yang satu masih menekan tombol power sampai sahih-sahih masuk ke hidangan recovery mode.
. Gunakan tombol volume buat gulir ke bawah serta ke atas. Selesainya itu Pilihlah bahasa Inggris supaya mudah dipahami.
. Sekarang lakukan install smartphone anda. Pilih install from storage device. Kemudian pilih install from SD card. Lalu pilih install from SD card
. Langkah selanjutnya Pilihlah arsip room yg sebelumnya telah anda download dan disimpan ke memory Sekolah Dasar card tadi.
. Setelah itu konfirmasi " OK "buat segera memulai proses flashing. Harap anda bersabar sampai beberapa mnt karena selama proses instalasi berlangsung ini umumnya memakan waktu kurang lebih 10 hingga 5 mnt.
. Setelah proses terselesaikan maka akan terdapat notifikasi yg timbul pada layar Android Anda misalnya " instalasi successful "
. Konfirmasi " OK " serta lanjutkan ke proses reboot buat menuntaskan proses finishing.

Disaat kita mengkonfirmasikan proses reboot ataupun boot ulang, Saya harap anda sedikit bersabar karena proses ini cukup memakan waktu kurang lebih 15 hingga 30 mnt.

Mungkin hanya itu yang bisa aku tulis atau bagikan Jika terdapat error Link ataupun sulit dipahami Anda bisa tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}