Home » , , , , » Cara flash OPPO N1 via SD card dengan mudah

Cara flash OPPO N1 via SD card dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi di persinggahan teknisi mini .Com.

Pada kesempatan sore hari ini aku akan membagikan tutorial Cara flash Oppo via SD card menggunakan mudah. Banyak yang menyampaikan tentang rumitnya flash menggunakan PC ataupun laptop. Dan banyak jua yang belum sanggup melakukan dengan cara tadi. Serta aku disini akan membagikan cara flash memakai SD Card saja. Dan tentu saja hal ini membutuhkan ketelitian dan tentunya hati-hati juga.


Tanpa poly basa-basi marilah kita simak baik-baik Langkah Demi Langkah melakukan flash Oppo N1 dibawah ini agar berjalan menggunakan mulus tanpa kendala. Sebelum melakukan flash ulang ke pada smartphone Oppo N1 yang perlu anda perhatikan adalah baterai harus terisi minimal 50% ke atas, agar nir meninggal mendadak kehabisan daya ketika ditengah-tengah proses flashing ataupun instal ulang.

Bahan-bahan yang perlu Anda download.

. Download firmware Oppo N1.
. Atau mampu download link diSINI
. Password : www.Indofirmware.Site
. SD card.

LANGKAH-LANGKAH melakukan instal ulang Oppo N1.

. Pastikan terlebih dahulu anda sudah terselesaikan mengunduh arsip rom yang berada pada atas tersebut.
. Setelah anda selesai mendownload arsip ROM tersebut silahkan pindahkan arsip tersebut ke memory Sekolah Dasar card. Serta anda pasang ke smartphone Oppo N1. Serta simpanlah di luar folder agar nanti gampang menemukan nya.
. Matikan terlebih dahulu smartphone Oppo N1 yg masih pada keadaan hayati.
. Masuk ke sajian recovery mode. Dengan cara: tekan tombol (-) serta power.
. Tekan serta tahan hingga ada logo Oppo pada layar smartphone anda. Anda mampu melepaskan tombol volume tetapi jari Yang satu masih menekan tombol power hingga sahih-sahih masuk ke menu recovery mode.
. Gunakan tombol volume untuk gulir ke bawah dan ke atas. Selesainya itu Pilihlah bahasa Inggris supaya mudah dipahami.
. Kini lakukan install smartphone anda. Pilih install from storage device. Kemudian pilih install from SD card. Kemudian pilih install from SD card
. Langkah selanjutnya Pilihlah file room yang sebelumnya telah anda download serta disimpan ke memory Sekolah Dasar card tadi.
. Setelah itu konfirmasi " OK "buat segera memulai proses flashing. Harap anda bersabar sampai beberapa mnt karena selama proses instalasi berlangsung ini biasanya memakan waktu lebih kurang 10 sampai lima mnt.
. Setelah proses terselesaikan maka akan terdapat notifikasi yang muncul dalam layar Android Anda misalnya " instalasi successful "
. Konfirmasi " OK " dan lanjutkan ke proses reboot buat menuntaskan proses finishing.

Disaat kita mengkonfirmasikan proses reboot ataupun boot ulang, Saya harap anda sedikit bersabar lantaran proses ini cukup memakan waktu lebih kurang 15 sampai 30 mnt.

Mungkin hanya itu yg bisa aku tulis atau bagikan Apabila terdapat error Link ataupun sulit dipahami Anda bisa tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah.

Salam
PC Software.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}