Home » » Cara flash Vivo v5 lite Via Flash tool dengan mudah

Cara flash Vivo v5 lite Via Flash tool dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018



Kembalilagi dipersinggahan PC Software. Kali ini saya akan membagikan tutorial Caraflash Vivo V5 Lite Via Sp flashtool yang sedang ramai pada pasar smartphone indonesia.
Smartphone Vivodengan mengusung specifikasi yg lumayan bagus, dari layar lima.Lima inci yangberesolusi HD 720 x 2018 pixel. Tetapi Resolusinya belum Full HD, namunlayar vivo V5 lite ini telah di lindungi menggunakan lapisan Kaca corning gorillaglass 3 yang membuat tahan terhadap dengan Goresan serta bantuan, danlayarnya mengadopsi teknologi 2.5 curved Glass Screen yang menciptakan nya tepianlayar terlihat melengkung serta terkesan lebih elegan. Vivo ini memiikikapasitas RAM tiga GB, namun Vivo v5 lite ini memilikki RAM yang lebih kecil daripada vivo v5, Vivo ini sudah mengusung android v6.0 (Marshmallow)
Itulah tadisedikit mengenai Specifikasi Vivo v5 lite yg memiliki teknologi yng cukupmengagumkan, tapidisini saya akan focus menulis tentang cara flash vivo v5 liteyang memiliki masalah pada aplikasi, seperti
· Apllikasitelah berhenti.
· Sayangnya system UI telah berhenti
· Sayangnya Google play tidak menanggapi.
· Leletatau lemot.
· Bootloop.Atau mangkat total
Dan lain sebagainya. Itulah tersebut kendala yg biasa di alami pada smartphone android serta tidakmenutup kemungkinan Vivo v5 lite anda pula. Tetapi anda takperlu risi,selagi terdapat kemauan buat berusaha menyervice maka insyaAllah smartphone andaakan sehat seperti sediakala,
Tutorial yg akansaya bagikan adalah tutorial flasing yg biasa di gunakan buat flahsmartphone kebanyakan, misalnya dalam Lenovo , Oppo, Advan serta masih banyak lagiyang lain nya, yaitu menggunakan SP-Flash tool. Dan Flash tool itu sendiricukup gampang di operasikan serta bahkan orang yg belum pernah melakukan flasingsekalipun. Namun ada sedikit yg perlu pada perhatikan, yaitu ketelitian saja.
Oklah tidak perlupanjang lebar mari kita menju ke TKP. Sebelum melangkah lebih jauh andaterlebih dahulu siapkan bahan bahan nya yg telah aku sediakan dalam link dibawah ini.
Bahan bahanuntuk melakukan Flasing Vivo v5 lite.
· PC/Laptop
· KabelUSB ( aku sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone)
Cara melakukanflashing Vivo V5 lite.
· Setelahanda selesai mendownload bahan-bahan pada atas terlebih dahulu Anda instal USBdriver pada PC atau laptop anda
· Ekstrakfirmware Vivo V5 Lite
· Ekstrakjuga SP flash tool nya di PC/laptop anda.
· LaluAnda buka "SP flash tool exe " pada pada extra kan SP flash tool tadi. Sepertipada gambar pada bawah ini.

· Setelahitu klik 2x dalam arsip Flash tool exe . Serta nanti akan terbuka misalnya dalam gambardi bawah ini
· Langkahselanjut nya anda klik dalam bagian no 1. Klik "Scatter-Loading" , pada sini andacari file "MT2018_Android_ Scatter_txt" . Di dalam folder output downlotan dansudah anda extrak tersebut.
· Laluklik lagi "Download Only" . Didalam kolom nomer 2. Disini anda ganti sebagai "Firmware Upgrade"
· Dalamkolom nomer 3. Anda klik "Download" .
· Langkahselanjut nya. Matikan smartphone yang masih dalam keadaan hayati. Diamkan selamakurang lebih lima dtk serta anda rasa smartphone Vivo V5 lite sudah pada keadaanmati.
· Langkahberikutnya anda colokkan kabel USB ke PC/Laptop anda,
· Lalupada ujung kabel USB anda colokkan ke Smartphone. Sambil menekan "tombol volume(+)" sampai keluar notifikasi tanda biru atau hijau berjalan. Lalu jari andalepaskan berdasarkan tombol volume
· Darisini saya harap anda bersabar buat menunggu hingga proses flasing selesai.
· Setelahanda melihat notifikasi gambar hijau pada layar monitor anda maka, anda bisalangsung mencabut smartphone berdasarkan kabel USB. Dan mampu eksklusif menghidupkandengan cara tekan tombol volume sekitar 5 detik.
· Dalambooting pertamakali Vivo v5 lite memerlukan ketika lebih kurang 10-lima mnt. Sayaharap anda tabah menunggu,

Itulah tadi Caraflash Vivo v5 lite Via Flash tool yg mengalami pertarungan padasofware. Dan mungkin hanya itu yg dapat aku share dalam malam hari inidan jika terdapat yang kurang faham atau sulit pada mengerti anda bisa tinggalkanpertanyaan dalam kolom komentar paling bawah. Selamat mencoba serta semogasmartphone Vivo v5 lite anda lekas sembuh.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}