Home » » Cara flash Vivo y53 via SPflashtool dengan mudah

Cara flash Vivo y53 via SPflashtool dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Friday, September 28, 2018



Kembalilagidi persinggahan PC Software. Kalini saya akan mengembangkan cara flash Vivo y53via SPflastool dengan mudah. Sebelum nyasaya telah menulis mengenai cara flash Vivo v5 lite via sp Flashtool jua yangmempunyai hambatan dalam Sofware, memangmelakukan flash ulang kedalam smartphon ini relatif sedikit susah bagi yg belumpernah melakukan nya, tapi nir bagi seseorang flasher, lantaran metode flashulang ini menggunakaan Sp flashtool yang biasa di gunakan buat melakukan flashoppo, Lenovo, advan, serta masihbanyak lagi yang lain nya , yang menggunakan Cipset Mediatek. Menurut sayaflash tool itu sendiri sangat mudah dijalankaan bagi seorang yg belum pernahterjun kedunia flasing smartphone. Tetapi perlu anda ingat yaitu ketelitiansaja.

Smartphoneyang biasa nya mengharuskan melakukan flash ulang yaitu terkendala dalam softwareseperti.

· Bootlop/tewas total

· Lelet/lemot

· Aplikasitelah berhenti

· Sayangnya Google play sudah berhenti

· Sayangnya system UI telah berhenti

· Aplikasitelah berhenti

· Danlain sebagai nya.
Permasalahan sepertidiatas adalah perseteruan yg poly pada keluhkan oleh para penggunaSmartphone Vivo y53 spesifik nya, dan generik nya para pengguna android tentunya,apabila di abaikan pertarungan pada atas maka nir menutup kemungkinan akanterjadi nya matitotal. Karena system dalam android sudah terkendala. Hemmm cukupmengerikan bukan…..?

Ok lah takperlu bicara panjang lebar buat melakukan flasing ini, dan buat detail mari kita ikuti langkah demi langkah pada bawah ini. Dan sebelum andamelakuan flasing ada bahan yg perlu anda persiapkan terlebih dahulu, danbahan-bahan tadi telah saya sediakan dalam link pada bawah ini.

Bahan bahan yang perlu anda persiapkan


· Download USB driver

· Download SP Flash tool (bila yg belum punya)

· Download Firmware Vivo y53

· PC/Laptop

· KabelUSB ( saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan flasing vivoy53.


· Lanngkahpertama, Anda install USB driver nya terlebih dahulu.

· Ekstrakfirmware yang telah terselesaikan anda download tersebut.

· Laluanda Exstrak Sp flash tool. Lalu anda cari arsip “SP Flash tool exe” didalamfile
exstrakan tadi. Setelah ketemu eksklusif buka saja,


· Setelahanda menemukan “SP Flash tool exe” misalnya pada gambar pada atas, maka langsungklik 2x nanti akan terbua misalnya dalam gambar di bawah.



· Disinianda klik dalam step no 1. “Scatter Loading” kemudian anda cari arsip “MT-----_AndroidScatter _txt” . Didalam folder output exstrakan firmware tersebut.

· Padastep no 2. Anda klik “Download only” dan ganti sebagai “Firmware Upgrade”

· Padastep no tiga. Anda klik “Download”

· Setelahitu anda pulang ke smartphone, matikah Smartphone yang masih dalam ke adaanhidup, menggunakan cara tekan tombol power. Dan pastikan baterai minimal 30% keatas.

· Laluanda hubungkan Smartphone ke PC/Laptop menggunan kabel USB sembari menekantombol Volume (+) secara bersamaan . Dan sesudah anda melihat dalam Sp flashtool terdapat notifikasi hijau atau biru berjalan, maka proses flashing akan segera pada mulai serta anda mampu lepaskanjari menurut tombol Volume .

· Daritahap ini anda tinggal menunggu sampai proses flashing selesai, dan biasanyamemakan saat 5-10 mnt.
· Dansetelah anda melihat Notifikasi hijau pada layar monitor anda, maka disinilahproses flasing terselesaikan. Anda bisa eksklusif mencabut Smartphone Vivo y53 darikabel USB serta sanggup eksklusif menghidupkan.

· SmartphoneVivo y53 selesainya terselesaikan melakukan Flasing Boting pertamakali umumnya memakanwaktu hingga 5-10 mnt.


Itulah tadiUlasan mengenai cara flash Vivo y53Via SP Flash tool yg mengalami kendalapada Sofware saja. Dan berbedalagi yang mengalami pertarungan dalam hadware.Untuk itu anda wajib teliti pada mengikuti step demi stem yg saya jelaskandi atas. Dan mungkin hany itu yg dapat saya share tentang tentang cara flashVivo y53Via SP Flash tool dan bagi anda yg belum fahm atau ada tuulisannyang sulit di mengerti, anda sanggup tinggalkan pertanyaan pada klom komentarpaling bawah.

Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}