Home » , , , , , » Cara Flash Vivo y31 dengan mudah 100% berhasil

Cara Flash Vivo y31 dengan mudah 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembalilagi di persinggahan PC Software

Pada kesempatan malam hari ini saya akan memberikan tutorial Cara flash Vivo y31 dengan gampang 100% berhasil . Semakin banyaknya kerusakan smartphone pada software jadi aku akan memberi satu tutorial mengenai langkah instal ulang atau flashing pada ponsel Vivo y31. Umumnya flashing atau install ulang dilakukan buat mengembalikan perangkat lunak yg terganggu. Gangguan tadi yg seringkali dialami yaitu.
. Vivo y31 bootloop
. Vivo y31 hang
. Vivo y31 aplikasi telah berhenti
. Vivo y31 sayangnya sistem UI sudah berhenti.
. Vivo y31 tewas total

Itulah tadi perseteruan yang seringkali dialami oleh para pengguna smartphone Android. Serta untuk memulihkan smartphone yang terganggu pada aplikasi pertama kali yang dilakukan merupakan hand reset/Kembali ke pengaturan awal. Jadi untuk Anda yang smartphone yg masih hayati Saya sarankan sebisa mungkin anda backup seluruh data data yg menurut anda penting. Karena sesudah selesai melakukan instal ulang atau flashing smartphone akan balik ke pengaturan awal, dan alhasil smartphone akan sama seperti pada ketika saat beli dari toko smartphone dulu.

Baca jua:
Tanpa basa-basi marilah kita menuju ke TKP. Tetapi sebelum anda melakukan instal ulang atau file singkat dalam smartphone Vivo y31 terdapat bahan-bahan yg wajib Anda kumpulkan terlebih dahulu. Serta bahan-bahan tadi telah saya sediakan dalam link di bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda kumpulkan

. Download USB Driver Vivo y31
. Download SP flashtool terbaru
. Download stock rom Vivo y31
. PC atau laptop
. Kabel USB (aku sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing Vivo y31.

. Download seluruh bahan yg saya sediakan dalam link diatas tadi hingga selesai.
. Install USB Driver. (langkah ini mampu anda lewatkan jika smartphone Vivo y31 anda sudah terdeteksi dalam PC ataupun laptop anda )
. Buka folder SP flashtool. Serta carilah "SP flashtool exe" yang berada pada pada folder SP flashtool
. Klik dalam "scatter loading" . Pada tool SP flashtool, Dan Carilah arsip "scatter " pada dalam folder firmware yg terselesaikan Anda download serta anda ekstrak tadi. Arsip tadi yg berformat txt.
. Biarkan sejenak SP flashtool memuat semua file sampai terselesaikan.
. Setelah itu langsung saja klik "Download" pada SP flashtool.
. Matikan smartphone Anda yg masih pada keadaan hayati sampai benar-sahih keadaan meninggal.
. Lalu sambungkan smartphone Vivo y31 Anda ke PC atau laptop memakai kabel yg telah anda sediakan tadi.
. Lihatlah dalam SP flashtool dan sistem flashing bakal berjalan menggunakan sendirinya yang ditandai menggunakan per yg berwarna kuning berjalan lambat. Tunggulah hingga 100%.
. Bila telah terselesaikan nanti akan keluar pemberitahuan gambar yg berwarna hijau serta frekuwensi checklist yg bertanda flashing usai

. Sampai Disini anda telah berhasil melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo y31. Cabutlah smartphone berdasarkan pc anda Lalu Anda sanggup menghidupkan dengan cara menekan tombol power sekitar lima hingga 6 detik.

Itulah tersebut langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing ke dalam Vivo y31 100% berhasil . Bila terdapat link error atau tulisan yang sulit dipahami, Anda sanggup tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah. Salam PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}