Home » » Cara Tambah 2 Akun Google di Android Tehnisikecil.com

Cara Tambah 2 Akun Google di Android Tehnisikecil.com

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini aku akan menulis tentang Cara Tambah 2 Akun Google di Android . dalam era kini ini poly game atau pelaksanaan yg terhubung menggunakan akun Google di Android seperti COC, AOV ataupun Mobile Legend, itu ialah kamu bisa dengan mudah berpindah dari satu akun ke akun lain. Memiliki 2 atau lebih akun Google di Android sebenarnya tidak ada perkara, malah justru sangat berguna terutama jika kamu ingin membedakan antara akun buat aktivitas sehari-hari dengan akun usaha.

Di Android buat tambah dua akun Google bisa dilakukan menggunakan gampang, caranya sama seperti menambah akun gmail di Android. Untuk detail inilah cara tambah akun yg telah terdapat pada Android sebagai akibatnya nantinya kamu bisa memakai 2 atau lebih akun Google di Android.

Pertama, masuk ke hidangan Pengaturan – Akun, selanjutnya tap dalam pilihan Tambahkan akun. Ada poly pilihan akun yg bisa kamu masukkan di hp Android, karena kita ingin tambah dua akun Google maka tentu saja pilih Google seperti pada gambar di bawah ini.

Tunggu beberapa ketika, kemudian masukan alamat email (gmail) yg telah engkau miliki atau kamu mampu pilih opsi buat akun baru. Pastikan engkau jua memasukan kata sandi atau password menggunakan benar serta sempurna.


Bila engkau telah memasukan istilah sandi menggunakan sahih maka nantinya secara otomatis kamu akan masuk akun Google yg baru sebagai akibatnya kini kamu memiliki dua akun Google di hp Android tadi. Dengan mempunyai 2 akun Android kamu sanggup dengan gampang tambah akun Mobile Legend ataupun COC di Android.

Sebagai model jika engkau ingin tambah akun Mobile Legend pada Android, lakukan dulu Hapus Data pada game tersebut. Setelah itu, kamu sanggup menjalankan kembali game tadi kemudian pilih akun Google akun yg baru saja engkau tambahan tersebut. Bila ingin beralih pulang memakai akun lama , lakukan proses hapus data lagi, selanjutnya saat login pilih akun Google lama kamu.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}