Home » , , , , » Cara flasing Samsung Galaxy J2 Prime dengan mudah

Cara flasing Samsung Galaxy J2 Prime dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Kali ini aku akan menunjukkan tutorial cara flashing Samsung Galaxy J2 Prime dengan gampang. Dan sangat kebetulan Saya sedang mengerjakan smartphone tadi, dengan keluhan lemot. Namun tidak hanya lemot saja memperbaiki software Samsung Galaxy J2 Prime yg error atau ataupun sejenisnya ataupun hanya ingin upgrade OS. Selain seperti permasalahan diatas masih ada perseteruan yg lain, serta pertarungan tersebut seperti.

. Samsung Galaxy J2 bootloop
. Samsung Galaxy J2 hang logo
. Samsung Galaxy J2 pelaksanaan telah berhenti
. Samsung Galaxy J2 sistem UI telah berhenti
. Samsung Galaxy J2 lemot
. Samsung Galaxy J2 tewas total

Pertarunga tersebut umumnya yg dilakukan oleh para teknisi smartphone merupakan dengan melakukan instal ulang ataupun flashing terlebih dahulu, Karena buat memastikan kerusakan tersebut menurut aplikasi ataupun hardware.

Nah pada goresan pena yg relatif sederhana ini saya juga akan mengulas langkah-langkah flashing Samsung Galaxy J2 Prime via Odin. seperti yang telah kita kenali aplikasi Odin merupakan indera buat menginstal ulang Smartphone Samsung.

Tanpa berpikir panjang dan tanpa basa-basi marilah kita menuju ke TKP. Terlebih dahulu Anda kumpulkan bahan-bahan yang telah aku sediakan dalam link di bawah ini kecuali PC dan kabel USB

Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan.

. Download USB Driver Samsung Galaxy
. Download Odin
. Download firmware Samsung Galaxy J2 Prime
. PC ataupun laptop
. Kabel USB (aku sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing Samsung Galaxy J2 Prime.

. Terlebih dahulu Anda instal USB Driver pada laptop ataupun pc anda (langkah ini bisa anda lewatkan jika smartphone sudah terdeteksi sang PC ataupun laptop anda )
. Selanjutnya ekstrak perangkat lunak Odin dan buka foldernya Click kirim 2 kali dalam Odin exe.
. Matikan Samsung Galaxy J2 Prime yang masih pada keadaan hidup. Ataupun Anda bisa mencabut baterai kemudian pasang balik .
. Selanjutnya masuk ke download mode. Dengan cara, tekan tombol Volume Down >HOME> Power. sejarah persamaan.
. Lalu smartphone Samsung Galaxy J2 Prime akan menghadirkan tulisan warning seperti dalam gambar berikut adalah. Serta eksklusif saja anda tekan volume (+).
. Apabila sudah masuk ke mode download. Sambungkan smartphone ke PC ataupun laptop memakai kabel USB yg sudah anda sediakan tersebut.
. Nanti akan terdapat tulisan add dalam aplikasi Odin yang mengisyaratkan smartphone anda telah terhubung ke PC atau laptop.
. Di pada perangkat lunak Odin yang mengisyaratkan smartphone anda sudah terhubung ke PC atau laptop.
. Pada perangkat lunak Odin Tentukan PDA dan cari file firmware Samsung Galaxy J2 Prime kemudian tekan OK.
. Berilah centang dalam auto reboot dan F Reset time.
. Apabila beberapa langkah diatas tadi sudah terselesaikan anda kerjakan Lalu Anda Click star.
contoh dalam gambar dibawah ini.


. Tunggulah sampai sistem selesai yang diikuti menggunakan tulisan yg berwarna hijau belia. Dalam proses ini smartphone Samsung Galaxy J2 anda akan restart secara otomatis. Serta umumnya booting pertama juga akan memakan waktu yang relatif tidak mengecewakan lama antara lima hingga 10 menit Saya harap anda bersabar.

Demikianlah yg mampu saya bagikan mengenai cara instal ulang atau flashing Samsung Galaxy J2 Prime menggunakan gampang. Bila terdapat link error ataupun pertarungan yang lain ya Anda bisa tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah. Serta terima kasih telah mengunjungi blog yg relatif sederhana ini.

salam
PC Software.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}