Home » , , , , , » Cara flashing Asus Zenfone Go {ZB452KG} via SD card 100% berhasil

Cara flashing Asus Zenfone Go {ZB452KG} via SD card 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software.
kali ini saya akan mengembangkan cara flashing AsusZenfone Go ZB452KG via Sekolah Dasar card . Flasing kali ini saya nir akan menggunakankomputer juga laptop, melainkan mengguunakan SDcard. Dalam perkara ini Asus ZenfoneGo yang mengalami permasalahan dalam perangkat lunak yaitu tidak sanggup masuk menu aliasbootloop. Sebelumnya smartphone Asus tadi sudah mengalami yang namanyalemot ataupun lalat, karena belum sempet flashing, lantaran perangkat lunak yangterganggu dan terus dipaksakan dipakai maka akan membuahkan dalam bootloop.


Sudah beberapa cara aku coba misalnya hand resetnamun hal ini tidak mengakibatkan hasil alias zoook. Dan Akhirnya saya memutuskanuntuk melakukan flashing kedalam Asus Zenfone Go ZB452KG } . Yaitu update manual melalui menu recoveryAsus Zenfone Go dan akhirnya 100% berhasil alias normal pulang.

apabila sobat seluruh yg ingin melakukanflashing ke pada Asus Zenfone GoZB452KG alangkah baiknya sobat semua perhatikanlangkah-langkah dibawah ini.
Back-up seluruh data.
Pindahkan seluruh data yg sobat kira penting.Entah itu dipindah ke Sekolah Dasar card juga ke personal komputer ataupun laptop yg pentingdata sobat aman.Karena sehabis selesi melakukan flasing semua data akan hilang,dan smartphone akan frash misalnya baru beli
Hand reset
Sebelum melakukan flashing alangkah baiknyasobat melakukan hand reset terlebih dahulu ke pada smartphone Asus GoZB452KG terlebih dahulu. Lantaran hendreset tersebut bisa memudahkan ataupun memperlancar pada melakukan flashingnantinya.

Cara melakukan flashing Asus Zenfone go viaSD card.
· Downloadfirmware Asuz Zenfone Go ZB452KG
· Hasildownload firmware pindahkan ke pada Sekolah Dasar card ( saya sarankan jangan di dalamfolder biar memudahkan pencarian nantinya )
· Pastikansebelum melakukan flashing ke pada Asus Zenfone Go ZB452KG baterai telah terisi minimal 50%keatas
· Selanjutnya masukke pada menu "Recovery ". Menggunakan cara menekan tombol volume Down dan Power secara bersamaan selama beberapa dtk. Jangan dilepaskan tunggu sampai logoAsus keluar setelah itu lepaskan tombol power serta sementara jari masih menekantombol volume down hingga masuk ke menu Recovery .
· Selanjutnyasetelah masuk ke sajian Recovery Anda gulir ke bawah menggunakan volume(-) danpilih apply update from Sekolah Dasar card . Lalu konfirmasikan ok menggunakan menekan tombol power
· Langkahselanjutnya pilih Firmware Asus Zenfone Go yang telah anda Pindah ke SD cardtadi.
· Tunggusampai proses upgrade Asus Zenfone terselesaikan.
· Jika sudahselesai akan terdapat notifikasi install from SD card sukses .
· langkahselanjutnya pilih reboot system now . Dan buat booting pertama kali Asuszenfone memerlukan waktu 10 hingga 5 menit, menurut sini Saya harap Anda bersabar.

· Selesai.
Mungkin hanya itu yg dapat saya sampaikanApabila terdapat salah istilah atau sulit dipahami Anda mampu tanyakan ataupuntinggalkan komentar di kolom paling bawah.
Salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}