Home » » Cara flashing Brandcode B7S Bootloop Atau terkendala pada software dengan mudah Via Sp flashtool

Cara flashing Brandcode B7S Bootloop Atau terkendala pada software dengan mudah Via Sp flashtool

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial mengenai bagaimana cara melakukan install ulang atau flashing Brandcode B7S yang terkendala dalam software , ada banyak cara buat mengatasi konflik pada system, serta keliru satu nya yaitu melakukan flashing,
Permasalahan apasaja yg dapat di atasi menggunakan melakukan flashing.....?

Brandcode B7S bootloop
Brandcode B7S lupa pola
Brandcode B7S hang logo
Brandcode B7S terkena virus
Brandcode B7S aplikasi telah berhenti
Brandcode B7S system error
Brandcode B7S sistem UI nir menanggapi
Brandcode B7S touchscreen kurang sensitif
Brandcode B7S tewas total

Sesudah selesai melakukan flashing smartphone Brandcode B7S akan pulang normal misalnya sedia kala
Setelah sobat mengerti mengenai penerangan singkat mengenai flashing eksklusif saja sobat persiapkan bahan-bahannya untuk melakukan flashing. Brandcode B7S yang memakai chipset MediaTek MTK2018 sebagai akibatnya buat stock rom sangat mudah dicari. Serta firmware orisinil bawaan orisinil pabrik. Dalam bentuk file Scatter yang nantinya pada masukkan melalui alat flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Sebelum berlanjut ke Langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yg dari anda krusial yang berada pada memori internal smartphone Brandcode B7S anda. Karena sehabis terselesaikan flashing memori internal Brandcode B7S akan kosong misalnya pertama kali membeli dari toko smartphone.

Bahan-bahan melakukan flashing Brandcode B7S
Langkah-langkah melakukan flashing Brandcode B7S
  • Download dahulu Bahan bahan di atas yang sudah saya sediakan tadi
  • Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Brandcode B7S
  • install pula USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah arsip "MT........._Android_Scatter" di pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" serta jika terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Brandcode B7S maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Brandcode B7S. Matikan Brandcode B7S yang masih pada ke adaan hayati hingga benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda sisihkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Brandcode B7S ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) supaya Smartphone Brandcode B7S cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri menggunakan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Brandcode B7S segera di mulai.
  • Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Brandcode B7S berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Brandcode B7S berjalan cukup lama , tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Brandcode B7S menurut PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Brandcode B7S dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Brandcode B7S umumnya memakan ketika sampai 5-10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Brandcode B7S dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna . semoga artikel ini mampu membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai perseteruan smartphone. Bila ada yang sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}