Home » , , , , , , » Bypass akun Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool

Bypass akun Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

pada kesempatan siang hari ini aku akan menunjukkan tutorial mengenai Bypass acoound Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang memakai cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool. pada ketika lalu aku telah mengulas tentang cara bypass akun Google Lenovo A 2018a40 . namun seiring permintaan temen-temen flashing yg melakukan trik ini masih poly yang kesulitan. Tetapi aku nir bosan-bosan buat mencari solusi yg lainnya.

Saya telah mencoba dalam smartphone Lenovo yg selesainya melakukan handreset ternyata user lupa email ataupun password, tentu saja hal ini tidak akan sanggup masuk ke menu home screen. Lenovo yang sudah pernah aku praktekkan yaitu:

  • Lenovo A2018 vibe k5
  • Lenovo A2018 vibe c
  • Lenovo A2018

Tipe Lenovo diatas lah yg telah pernah sayang Bypass akun Google. Namun jika sobat memiliki perseteruan pada tipe Lenovo yang lain sobat sanggup mencobanya menggunakan Sofware ini. Yang penting Lenovo tadi menggunakan chipset Qualcomm.

Adapun cara-caranya menjadi berikut. Namun sebelum anda melakukan Bypass akun Google Lenovo, terdapat perangkat lunak yang harus anda download terlebih dahulu, dan aplikasi tersebut bernama Qualcomm frp tool. Yg telah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan

  • Download Qualcomm frp tool.
  • Download USB Driver.
  • PC ataupun laptop
  • Kabel USB ( saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone )

Langkah-langkah Bypass akun Google Lenovo.

. Download Qualcomm frp tool pada atas hingga terselesaikan.
. Lalu Anda instal USB Driver ( Anda bisa tinggalkan dalam termin ini jika smartphone telah terdeteksi oleh PC ataupun laptop )
. Lalu Anda ekstrak. Serta carilah "Qualcomm_FRPTool_C_V1.01.Exe" di dalam folder output ekstrakan tadi. Eksklusif saja klik 2x. Contoh seperti dalam gambar berikut.

. Lalu Anda buka dengan cara klik 2x. Setelah terbuka eksklusif saja anda klik " Star " misalnya model pada gambar berikut.


. Setelah itu Anda matikan Smartphone Lenovo yang masih dalam keadaan hayati, kemudian masuk ke sajian " recovery mode " menggunakan cara tekan tombol vol (+)(-) serta power secara bersamaan sampai masuk ke sajian recovery. Lalu Anda bisa melepaskan tombol tersebut.
. Setelah itu Anda pilih sajian " reboot to bootloader " dengan cara gulir ke bawah menggunakan tombol vol(-).
. Lalu Anda sambungkan smartphone ke PC ataupun laptop menggunakan kabel USB ( yang sudah Anda persiapkan tadi ) lalu anda konfirmasikan " OK " menggunakan cara tekan tombol power.
. Tunggulah hingga proses selesai. Yg ditandai menggunakan goresan pena "PASS " dalam Qualcomm frp tool. Serta Smartphone Lenovo akan merestart menggunakan sendirinya. Contoh misalnya pada gambar berikut.


. Lalu Anda mampu mencabut smartphone menurut PC ataupun laptop.
. Tunggulah hingga proses masuk ke sajian bahasa.
. Setelah masuk ke menu bahasa anda lakukan dengan mengonfirmasikan pilihan yg tertera pada layar Smartphone Lenovo tersebut.


. Setelah anda masuk ke sajian jaringan misalnya pada gambar diatas serta tombol
" lewati " sudah terbuka maka anda telah bisa masuk ke sajian home screen. Pada artian anda sudah berhasil melakukan Bypass akun Google dalam Smartphone Lenovo.
. Selamat mencoba

Mungkin hanya itu yg dapat aku tulis tentang Bypass acoound Google lenovo Vibe C (a2018) lenovo vibe K5 (2018) yang menggunakan cipset Qualcom lain nya via Qualcomm FRP Tool . jika terdapat kesulitan atau ada yg kurang paham atau ada link error ataupun yg lainnya Anda mampu tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah. Serta terima kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini.

salam
PC Software


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}