Home » , , , » Cara Flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Cara Flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan langkah-langkah melakukan flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work . Buat kamu yg smartphone Lava Iris 50 anda mengalami konflik maka engkau wajib melakukan flashing fiwmware, terdapat banyak cara menormalkan smartphone yg terkendala dalam sofware khusus nya Lava Iris 50 ini. Keliru satunya install ulang atau flashing, namun engkau sanggup coba melakukah hand reset melalui hidangan recovery mode, dan jika nir mengakibatkan hasil maka kamu wajib melakukan flashing,

Konflik yang wajib melakukan flashing yaitu:
  1. Lava Iris 50 bootloop
  2. Lava Iris 50 lupa pola
  3. Lava Iris 50 hang logo
  4. Lava Iris 50 terkena virus
  5. Lava Iris 50 aplikasi sudah berhenti
  6. Lava Iris 50 system error
  7. Lava Iris 50 sistem UI tidak menanggapi
  8. Lava Iris 50 touchscreen kurang sensitif
  9. Lava Iris 50 mati total
Itulah tadi pertarungan yg tak jarang saya jumpai pada smartphne android umum nya serta smartphone Lava Iris 50 ini khusus nya, dan buat kamu yg ingin melakukan flashing serta Sebelum berlanjut ke Langkah flashing terlebih dahulu Anda backup data-data yg dari anda penting yang berada pada memori internal smartphone Lava Iris 50 anda. Karena selesainya selesai flashing memori internal Lava Iris 50 akan kosong seperti pertama kali membeli berdasarkan toko smartphone.

Bahan-bahan yang perlu anda persiapkan buat flashing Lava Iris 50

Download firmware Lava_Iris_50_MT2018_V2.0_S106
Computer ( Saya sarankan spek yg mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Lava Iris 50 )
Langkah-langkah melakukan flashing Lava Iris 50

  • Terlebih dahulu Download Bahan bahan pada atas tadi
  • Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava Iris 50.
  • Lalu anda install USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah file "MT........._Android_Scatter" pada pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan apabila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris 50 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 50. Matikan Smartphone Lava Iris 50 yg masih pada ke adaan hayati sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Lava Iris 50 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) agar Smartphone Lava Iris 50 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali menggunakan rona MERAH, di ikuti dengan HIJAU, serta pada ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 50 segera pada mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris 50 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 50 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava Iris 50 dari PC/Laptop anda dan pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris 50 menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Lava Iris 50 umumnya memakan ketika hingga lima-10 menit. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Firmware Lava Iris 50 Bootloop Via SP Flashtool menggunakan gampang Tested 100% work . Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai perseteruan smartphone. Jika terdapat yang sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}