Home » , , , » Cara Flashing Himax Polymer 2X dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Cara Flashing Himax Polymer 2X dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018


Kembali lagi pada persinggahan PC Software. Kali ini kami membagikan tutorial flashing, kali ini kami akan membahas tentang Cara Flash ulang Himax Polymer 2X . Ponsel Himax Polymer 2X yg kami flash mengalami bootloop, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu utama. Sudah kami atasi menggunakan melakukan hard reset di mode recovery nir membawa hasil yaitu masih mengalami masalah yang sama. Cara terakhir yg kami lakukan buat mengatasi perkara ini merupakan menggunakan melakukan Cara Flashing Himax Polymer 2X menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil serta ponsel balik normal buat digunakan balik .


Selain mengatasi bootloop, flash ulang Himax Polymer 2X pula mampu mengatasi perkara-masalah sistem lainnya misalnya pelaksanaan berhenti, aplikasi error, hang, data seluler nir bisa di aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain. Masalah-kasus misalnya ini akan dengan gampang terasi menggunakan melakukan flash ulang serta ponsel akan kembali lagi seperti dalam waktu membeli dari pabrik.


Untuk anda yang menggunakan Himax Polymer 2X yang ingin melakukan flash ulang karena mengalami bootloop atau terdapat masalah lainnya selain yg sudah saya sebut di atas dengan flash ulang Himax Polymer 2X anda akan kembali normal. Sebelum melakukan flashing anda wajib menyiapakan dulu bahan-bahan yaitu usb vcom driver, sp flastool dan sebuah fimware yg sinkron dengan Himax Polymer 2X anda, bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan dibawah ini yg bisa langsung anda unduh. Silahkan anda ikuti langkah-langkah flash ulang Himax Polymer 2X dibawah ini.

Download Bahan bahan di bawah ini

Download USB driver
Download SP Flashtool
Download Firmware Himax Polymer 2X
PC/Laptop
Kabel USB ( Saya sarankan menggunakan kabel bawaan smartphone )

Langkah langkah melakukan flasing Himax Polymer 2X

  • DOWNLOAD semua bahan bahan dalam link di atas tadi hingga selsai.
  • Insatall USB driver ke PC/atau laptop anda sampai selesai.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah pada folder hasil ekstrakan tadi " flash-tool.Exe " kemudian anda klik 2x.
  • Klik pada " Scatter_loading " lalu anda cari file " MT......_Android _Scatter " didalam folder output extrakan firmware tadi. Lalu klik " Open "





  • Lalu anda klik " Download Only " dan jika terdapat kegagalan dalam proses flasing anda ganti dengan " Firmware_Upgrade "
  • Lalu anda klik " Download ".




  • Matikan smartphone Polymer 2X yang masih dalam keadaan hidup, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak benar sahih OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 7 detik.
  • Sambungkan smartphone Polymer 2X ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yang telah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol " Volume UP + volume Down " supaya smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan di awali menggunakan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera pada mulai.Seperti pada gambar berikut.




  • Tunggulah hingga proses selesai 100%
  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung agak lumayan usang, kurang lebih lima-7 mnt.
  • Jika proses selesai maka pada layar minitor computer anda akan ada nitifikasi " DOWNLOAD OK " contoh misalnya pada gambar berikut.




  • Setelah proses terselesaikan anda bisa bubut smartphone Polymer 2X dari PC/Laptop sobat serta pribadi meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali memakan waktu kurang lebih 7-8 mnt. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.
SELASAI.......!!!

Demikianlah Cara Flashing Himax Polymer 2X menggunakan gampang via SP Flashtool 100% berhasil . Flashing ini mampu Upgrade, downgrade OS android. Dan menghapus seluruh data yang terdapat di pada smartphone, dan apabila terdapat yang kurang faham atau sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coret coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}