Home » » Cara Flashing Lava A1 Via SP Flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password

Cara Flashing Lava A1 Via SP Flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Lava A1 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan pada perangkat lunak, seperti aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi aplikasi dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut bisa di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk jua bisa mengakibatkan kinerja Ram sebagai melambat dan alhasil Smartphone Lava A1 tak jarang mengalami gangguan dalam software, pada kebanyakan perkara terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke menu utama, jangan hawatir serta hening saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yang sanggup pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yg wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.Lima.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava A1

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava A1

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah terselesaikan download langsung anda ekstrak Firmware Lava A1

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah arsip "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" serta bila terdapat kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava A1 maka gantilah menggunakan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava A1 Matikan Smartphone Lava A1 yg masih pada ke adaan hayati sampai benar sahih keadaan OF. Untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava A1 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Lava A1 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang di awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti menggunakan HIJAU, serta pada ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava A1 segera di mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava A1 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava A1 berjalan relatif usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava A1 berdasarkan PC/Laptop anda serta langsung menghidupkan Smartphone Lava A1 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava A1 biasanya memakan saat sampai -10 menit. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel mengenai Cara Flashing Lava A1 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi tentang konflik smartphone. Bila ada yang sulit pada mengerti anda bisa tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}