Home » » Cara Flashing Lava Iris 80 Via SP Flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password

Cara Flashing Lava Iris 80 Via SP Flashtool tested 100% Work, Firmware Free No password

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Lava Iris 80 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan dalam aplikasi, misalnya pelaksanaan error, layar sentuh seringkali hank, Bootloop, kegagalan pada proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi pelaksanaan dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut dapat di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk pula bisa menyebabkan kinerja Ram menjadi melambat dan alhasil Smartphone Lava Iris 80 sering mengalami gangguan pada software, pada kebanyakan kasus terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke menu primer, jangan hawatir serta hening saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yg mampu pada selesaikan menggunakan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yg harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris 80

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Lava Iris 80

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas

=> Setelah terselesaikan download pribadi anda ekstrak Firmware Lava Iris 80

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" pada pada folder output ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan apabila terdapat kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris 80 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 80 Matikan Smartphone Lava Iris 80 yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. Untuk memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Lava Iris 80 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) supaya Smartphone Lava Iris 80 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yang pada awali dengan rona MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, serta di ahiri menggunakan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 80 segera di mulai.


=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris 80 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 80 berjalan relatif usang, tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Lava Iris 80 berdasarkan PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Lava Iris 80 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Lava Iris 80 umumnya memakan ketika sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris 80 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai konflik smartphone. Apabila terdapat yang sulit pada mengerti anda sanggup tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}