Home » » Cara Flash Nokia RM-980 Via Nokia X Flasher

Cara Flash Nokia RM-980 Via Nokia X Flasher

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara Flash Nokia RM-980 Via Nokia X Flasher - Selamat sore ,bagai mana menggunakan liputan-fakta sobat apahkah baik baik saja,,,,,???? Pada hari saya akan membuat satu buah tutorial cara flash hp nokia android rm-980 mengunakan aplikasi nokia x flasher, menggunakan aku mencoba menggunakan tutorial pada keliru satu blog pada bah google teryata terdapat yang sukuses 100%, maka dari ini aku akan menunjukkan cara flash nokia rm 980 via nokia x flasher. Nokia X Flasher ini merupakan satu buah Program perdeo buat flashing hp merk nokia apa saja..

Jika kalian belum memahami tentang cara flashing nokia rm-980 via nokia x flashser ini , engkau sanggup baca pada halaman di bawah, sebelumnya saya mendapatkan pekerjaan dari konsumen yang nokia rm 980 yg mengalami bootloop dengan saya coba flash ulang menggunakan satu buah firmware yang aku sudah download di halaman bah google teryata hp nokia rm 980 mampu balik bangkit lagi, sekarang aku akan memberikan tutorial cara flash nokia rm 980 100% sukses.


Sebelum kalian engkau buat memulai langkah tutorial cara flash nokia rm 980 ini, alangkah baiknya engkau mampu download terlebih dahulu bahan-bahan yang kami sudah di sediyakan buat kalian , tentunya gratis tanpa perlu bayar,,,Wow mantap.. Silahkan engkau download pada page pada bawah model Usb Driver Nokia , Nokia_X_Flasher_v1.1.0.1 serta satu buah Firmware bawan hp nokia Rm 980 , silahkan kamu ambil saja bahan-bahan menggunakan cara mendownloadnya sekrang jua.

Downlad bahan-bahan sebelum proses flashing

Download - USB DRIVER NOKIA RM-980 - Google drive
Download - Nokia_X_Flasher_v1.1.0.1 - Google drive
Download - Frimware Nokia Rm-980 - Google drive
Password - adanichell

Tutorial Cara Flashing Nokia Rm-980


  • JIka kalian telah selesai mendownload seluruh file-file yg ada pada halaman atas, kamu tinggal Extrak saja serta simpan yang gampang kamu jangan lupa.
  • Berikutnya engkau bukan Aplikasi /Sotfware Nokia X Flasher menggunakan menekan klik kanan Run as administrator ,maka abai dulu saja.
  • Lanjut engkau ambil satu buah kebal USB/Data yang masih bagus, dan engkau sambungkan /colokan pada Port USB Komputer/laptop pada bagian Port USB di mana saja.
  • Berikutnya kamu ambil hp Nokia RM-980 serta coba lah kamu Matikan , serta tunggu hingga bener-bener ke adaan sudah tewas , sampai ada getar .
  • Kemudian kamu Yalah Hp Nokia Rm-980 menggunakan menekan Tombol Power dan Volume bawah secara bersaman dan kamu tahan hingga 5 detik serta kamu sambungkan kabel USB/DATA yg telah tersambung pada Port USB personal komputer /laptop tersebut.
  • Hinga masuk ke hidangan Fastboot , maka Nokia X Flashser pun akan membaca USB Driver Nokia RM 980 menggunakan baca /peringatan 7bc2ba11 fastboot .
  • Maka selanjutnya engkau tingal pilih sajian di samping Nokia X Flashser manu bacan
  1. system
  2. boot
  3. recovery
  4. vendor
  5. data
  6. cache
  7. preload


  • Kamu Klik saja menu 1 sampai 7 kamu isi dengan sesuwai File-File yang pada catan kan olleh Nokia X Flasher dan engkau cari di file-file tersbut di dalam Firmware Nokia Rm980 yang sudah kamu di simpan tadi .
  • Langkah Terakhir engkau pilih sajian Start Flashing! ,maka proses flashing akan berjalan sacara otomatis, bila terjadi No respon ,maka biyar saja .

Catan Flashing telah terselesaikan

No device detected, make sure it is in fastboot mode (power + volume down)

  • 7bc2ba11 fastboot
  • Checking files...
  • Flash process stared.
  • Flashing system done
  • Flashing boot done
  • Flashing recovery done
  • Flashing vendor done
  • Flashing data done
  • Flashing cache done
  • Flashing preload done

Jika sudah selesai semunya , engkau pilih sajian Reboot maka hp Nokia Rm 980 akan melakukan restart secara otomatis, maka proses Flashing Nokia Rm -980 telah terselesaikan hingga pada sini.

Mungkin saya itu saja yg saya mampu sampaikan mengenai Cara Flash Nokia RM-980 Via Nokia X Flasher , semoga artikel kami mampu membantu kalian buat cara flashing nokia rm 980 , bila terjadi ke gagalan engkau mampu ulangi balik berdasarkan awal, atau engkau sanggup meminta bantuan Admin Blog kami agara mampu membantu kalian, dengan tewas pesan kalian dalam laman kotak komentar di bawah.

Semoga Admin Blog kami mampu membantu kalian, saya eksklusif membalasnya bila aku sedang ke ada Online , Mungkin itu saja yang aku sanggup bagikan dalam artikel kali ini, mohon maap jika terdapat kesalhan menurut istilah-istilah tulisan ini, dan mohon maap pula bila terdapat kekurangannya pada artikel yg kami tuliskan dalam page di atas, relatif sekian terimakasih anda sudah membaca artikel kami, semoga mampu berguna dan pula bermanpaat buat anda amin ya robbal alamin wassalam.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}