Home » , , , , » Cara flashing Meizu M2 Note Locket Bootloader Via Flashtool Tested Sukses 100% work, firmware No paasword

Cara flashing Meizu M2 Note Locket Bootloader Via Flashtool Tested Sukses 100% work, firmware No paasword

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Meizu M2 Note yang memakai Flash tool atau via Pc windows. Pertama yg harus kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone ... Minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yang pada karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi langsung saja silahkan ikuti termin demi termin flashing smartphone Meizu M2 Note di bawah ini. Serta usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yg tertinggal atau galat pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yang lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada personal komputer anda. Bila android engkau telah pernah install dalam PC/Laptop engkau , maka kamu sanggup lewati langkah ini.

Langkah dua: Matikan smartphone engkau .

Langkah tiga: Download Stok ROM Meizu M2 Note serta ekstrak pada komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP flashtool pada komputer anda. Sehabis itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah lima: S.Ekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik dalam Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu M2 Note selanjutnya cari file .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sambil menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu hingga PC/Laptop engkau mendeteksi eksistensi smartphone ......Serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan ketika sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: selesainya terselesaikan dan menampilkan gambar seperti dalam gambar di bawah, cabut smartphone dari PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hayati menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara flashing Meizu M2 Note Locket Bootloader Via Flashtool Tested Sukses 100% work selamat Mencoba dan semoga berguna buat anda semua. Jika ada link atau hambatan yang lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
sekian berdasarkan PC Software salam sukses d


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}