Home » , , , » Cara Flashing Lava Iris 820 Bootloop dengan mudah via SP Flashtool Tested 100% work

Cara Flashing Lava Iris 820 Bootloop dengan mudah via SP Flashtool Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Untuk kamu yang ingin melakukan flashing, kini tidak perlu gundah, karena aku akan membagikan langkah langkah secara mendetail dan tentunya menggunakan jelas, buat engkau niscaya sudah taukan apa itu kegunaan flashing..? Nah itu tau, Benar buat menormalkan smartphone yg terkendala pada system, dan hambatan tersebut bukan hanya Booloop saja ya sob, akan tetapi masih banyak lagi yang lain nya, misalnya:

Lava Iris 820 bootloop
Lava Iris 820 lupa pola
Lava Iris 820 hang logo
Lava Iris 820 terkena virus
Lava Iris 820 aplikasi sudah berhenti
Lava Iris 820 system error
Lava Iris 820 sistem UI tidak menanggapi
Lava Iris 820 touchscreen kurang sensitif
Lava Iris 820 mangkat total


Setelah selesai melakukan flashing smartphone Lava Iris 820 akan kembali normal seperti dalam saat beli menurut Toko smartphone dulu,
Namun Sebelum berlanjut ke Langkah-langkah flashing alangkah baiknya terlebih dahulu Anda backup data-data yang berdasarkan anda penting yg berada pada memori internal smartphone Lava Iris 820 anda. Lantaran sesudah flashing smartphone Lava Iris 820 akan balik ke pengaturan pabrik. Dan tanpa panjang lebar marilah kita kumpulkan bahan bahan nya terlebih dahulu.

Bahan-bahan melakukan flashing Lava Iris 820

Computer ( Saya sarankan spek yang mumpu ni)
Kabel USB ( Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Lava Iris 820)

Langkah-langkah melakukan flashing Lava Iris 820

  • Download semua bahan bahan yg telah aku sediakan pada link pada atas, serta persiapkan indera-alatnya
  • Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava Iris 820
  • Install pula USB driver ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak jua Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder output ekstrakan
  • Dan Setelah terbuka anda Clik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MT........._Android_Scatter" pada dalam folder output ekstrakan firmware. Clik 2x atau "Open"
  • Lalu klik "Download Only" dan apabila ada kegagalan pada proses flashing Smartphone Lava Iris 820 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Lalu Klik "Download"
  • Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris 820. Bila smartphone masih hidup langsung saja anda matikan, dan pastikan sahih sahih keadaan off.
  • Lalu Sambungkan Smartphone Lava Iris 820 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( Yang telah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( Volume UP dan volume Down ) agar Smartphone Lava Iris 820 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg pada awali dengan rona MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris 820 segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Lava Iris 820 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris 820 berjalan cukup usang, tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.
  • Jika kamu melihat Notifikasi gambar seperti di bawah yaitu notifikasi "DOWNLOAD OK" maka dapat di pastikan anda sudah sukses melakukan flashing,
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava Iris 820 berdasarkan PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Lava Iris 820dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Lava Iris 820 umumnya memakan ketika sampai lima-10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Lava Iris 820 Bootloop dengan gampang via SP Flashtool Tested 100% work . Semoga artikel ini mampu membantu anda yang sedang mencari solusi mengenai permasalahan smartphone. Jika terdapat yang sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}