Home » » Cara flashing Meizu M1 Metal Via Sp Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Cara flashing Meizu M1 Metal Via Sp Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Meizu M1 Metal yg menggunakan Flash tool atau via Pc windows. Pertama yang wajib engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone Meizu M1 Metal minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yang di karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi pribadi saja silahkan ikuti tahap demi tahap flashing smartphone Meizu M1 Metal di bawah ini. Dan usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yang tertinggal atau keliru pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yang lebih sulit di perbaiki contoh nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam komputer anda. Bila android kamu sudah pernah install dalam PC/Laptop engkau , maka kamu bisa lewati langkah ini.

Langkah dua: Matikan smartphone kamu.

Langkah tiga: Download Stok ROM Meizu M1 Metal dan ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP flashtool dalam personal komputer anda. Sehabis itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah lima: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik dalam Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu M1 Metal selanjutnya cari file .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sambil menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu hingga PC/Laptop kamu mendeteksi keberadaan smartphone Meizu M1 Metal dan menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, dalam proses ini membutuhkan saat sekurang-kurang nya 10-7 menit.

Langkah 12: selesainya terselesaikan serta menampilkan gambar seperti pada gambar di bawah, bubut smartphone berdasarkan PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hidup menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Meizu M1 Metal selamat Mencoba serta semoga berguna untuk anda semua. Bila terdapat link atau hambatan yg lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Sekian menurut PC Software salam sukses serta samoga berhasil


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}