Home » » Cara flashing Meizu M2 mini Via Sp Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Cara flashing Meizu M2 mini Via Sp Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Meizu M2 mini yg memakai Flash tool atau via Pc windows . Pertama yg harus engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone ... Minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yang bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yg di karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi langsung saja silahkan ikuti termin demi termin flashing smartphone Meizu M2 mini di bawah ini. Dan usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, dan jangan ada yang tertinggal atau galat dalam melangkah. Untuk memperkecil kerusakan yang lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada personal komputer anda. Apabila android kamu sudah pernah install pada PC/Laptop engkau , maka kamu bisa lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone kamu.

Langkah tiga: Download Stok ROM Meizu M2 mini dan ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP flashtool dalam komputer anda. Sesudah itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah 5: S.Ekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik dalam Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder output ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu M2 kecil selanjutnya cari file .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sambil menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop kamu mendeteksi keberadaan smartphone Meizu M2 mini serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan saat sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: sesudah selesai dan menampilkan gambar misalnya pada gambar pada bawah, cabut smartphone menurut PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hidup dengan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Meizu M2 kecil selamat Mencoba serta semoga bermanfaat buat anda seluruh. Bila terdapat link atau hambatan yg lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
sekian menurut PC Software salam sukses serta sampai jumpa


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}