Home » » Cara Flashing Meizu M3 / Meizu M3S Bootloop dengan mudah via Sp flashtool Tested 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Cara Flashing Meizu M3 / Meizu M3S Bootloop dengan mudah via Sp flashtool Tested 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Meizu M3 / Meizu M3S yg memakai Flash tool atau via Pc windows. Pertama yang harus engkau akukan yaitu mengisi bateray smartphone Meizu M3 / Meizu M3S minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yg di karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi langsung saja silahkan ikuti tahap demi termin flashing smartphone Meizu M3 / Meizu M3S di bawah ini. Serta sebaiknya ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yg tertinggal atau keliru pada melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada personal komputer anda. Apabila android kamu telah pernah install dalam PC/Laptop engkau , maka kamu mampu lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone engkau .

Langkah 3: Download Stok ROM Meizu M3 Atau Meizu M3S serta ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP flashtool dalam personal komputer anda. Setelah itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah lima: S.Ekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik pada Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu M3 / Meizu M3S selanjutnya cari file .Txt.. Menggunakan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sambil menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop engkau mendeteksi keberadaan smartphone ......Serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi dan menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, dalam proses ini membutuhkan saat sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: sehabis terselesaikan dan menampilkan gambar misalnya pada gambar pada bawah, bubut smartphone dari PC/Laptop lalu hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hayati dengan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara Flashing Meizu M3 / Meizu M3S Bootloop dengan mudah via Sp flashtool Tested 100% berhasil selamat Mencoba dan semoga bermanfaat buat anda seluruh. Bila terdapat link atau kendala yg lain nya silahkan kamu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
sekian menurut PC Software salam sukses serta sampai jumpa


2 comments:

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}