Home » » Cara flashing Meizu M3 Note Bootloop Via Sp Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Cara flashing Meizu M3 Note Bootloop Via Sp Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Berikut ini merupakan Langkah-langkah Flashing smartphone Meizu M3 Note yang menggunakan Flash tool atau via Pc windows. Pertama yg wajib kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone ... Minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yang di karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi pribadi saja silahkan ikuti termin demi termin flashing smartphone Meizu M3 Note di bawah ini. Serta usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan ada yang tertinggal atau keliru dalam melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki contoh nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam personal komputer anda. Apabila android engkau telah pernah install pada PC/Laptop engkau , maka kamu mampu lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone kamu.

Langkah tiga: Download Stok ROM Meizu M3 Note dan ekstrak pada personal komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP flashtool dalam komputer anda. Sesudah itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah lima: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik pada Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik pada Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu M3 Note selanjutnya cari arsip .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sembari menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu hingga PC/Laptop kamu mendeteksi keberadaan smartphone ......Dan menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi dan menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan ketika sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: sehabis selesai serta menampilkan gambar misalnya dalam gambar di bawah, cabut smartphone menurut PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hayati menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara flashing Meizu M3 Note Bootloop Via Sp Flashtool menggunakan mudah Tested 100% work , selamat Mencoba serta semoga bermanfaat buat anda seluruh. Jika terdapat link atau hambatan yang lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
sekian berdasarkan PC Software salam sukses serta sampai jumpa


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}