Home » , , , , » Cara Flashing Meizu M5C Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Cara Flashing Meizu M5C Bootloop Via SP Flashtool dengan mudah Tested 100% work

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Berikut ini merupakan Langkah-langkah Flashing smartphone Meizu M5C yang memakai Flash tool atau via Pc windows . Pertama yg harus kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone ... Minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan untuk meminimalisir kegagalan pada proses flashing yg pada karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi langsung saja silahkan ikuti tahap demi termin flashing smartphone Meizu M5C di bawah ini. Dan sebaiknya ikuti langkah demi langkah secara teliti, serta jangan terdapat yg tertinggal atau salah dalam melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki model nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam komputer anda. Bila android kamu telah pernah install pada PC/Laptop kamu, maka engkau bisa lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone kamu.

Langkah 3: Download Stok ROM Meizu M5C serta ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download dan Ekstrak SP flashtool pada personal komputer anda. Selesainya itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah lima: Sekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik dalam Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik pada Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder output ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu M5C selanjutnya cari arsip .Txt.. Menggunakan Nama MTxxx_Android_Scatter .


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone ke PC/Laptop sembari menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop engkau mendeteksi keberadaan smartphone Meizu M5C serta menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan waktu sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: sesudah terselesaikan serta menampilkan gambar seperti dalam gambar di bawah, cabut smartphone dari PC/Laptop lalu hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hayati menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Meizu M5C selamat Mencoba dan semoga berguna untuk anda seluruh. Bila terdapat link atau hambatan yang lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
sekian berdasarkan PC Software salam sukses serta sampai jumpa


1 comments:

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}