Home » » Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool dengan mudah Tested 100% work firmware Free No pasword

Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool dengan mudah Tested 100% work firmware Free No pasword

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Berikut ini adalah Langkah-langkah Flashing smartphone Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool dengan mudah Tested 100% work yang menggunakan Flash tool atau via Pc windows. Pertama yang wajib kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone ... Minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan buat meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yg pada karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi langsung saja silahkan ikuti tahap demi termin flashing smartphone Meizu MX4 Pro pada bawah ini. Serta usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, dan jangan ada yang tertinggal atau salah dalam melangkah. Buat memperkecil kerusakan yg lebih sulit pada perbaiki contoh nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver pada komputer anda. Apabila android kamu sudah pernah install pada PC/Laptop engkau , maka kamu bisa lewati langkah ini.

Langkah 2: Matikan smartphone kamu.

Langkah tiga: Download Stok ROM Meizu MX4 Pro dan ekstrak pada komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak SP flashtool pada komputer anda. Sehabis itu anda akan melihat File-file berikut.
Langkah lima: S.Ekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik dalam Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder output ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu MX4 Pro.Selanjutnya cari file .Txt.. Menggunakan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone Meizu MX4 Pro ke PC/Laptop sambil menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu hingga PC/Laptop kamu mendeteksi keberadaan smartphone ......Dan menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi dan menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, pada proses ini membutuhkan waktu sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: setelah selesai dan menampilkan gambar seperti dalam gambar pada bawah, bubut smartphone menurut PC/Laptop lalu hidupkan smartphonekamu.( dalam beberapa jenis smartphone biasa nya sudah otomatis hayati menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool dengan mudah Tested 100% work , selamat Mencoba dan semoga berguna buat anda semua. Bila terdapat link atau kendala yg lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
sekian menurut PC Software salam sukses serta sampai jumpa


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}