Home » , , , , » Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool dengan mudah Tested 100% work firmware Free No pasword

Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool dengan mudah Tested 100% work firmware Free No pasword

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Berikut ini merupakan Langkah-langkah Flashing smartphone Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool menggunakan gampang Tested 100% work yang memakai Flash tool atau via Pc windows. Pertama yang harus kamu akukan yaitu mengisi bateray smartphone ... Minimal 50-60% sebelum melakukan proses flashing. Hal ini yg bertujuan buat meminimalisir kegagalan pada proses flashing yg di karenakan bateray kosong.

Tanpa Basa-basi pribadi saja silahkan ikuti tahap demi tahap flashing smartphone Meizu MX4 Pro di bawah ini. Dan usahakan ikuti langkah demi langkah secara teliti, dan jangan terdapat yg tertinggal atau keliru dalam melangkah. Buat memperkecil kerusakan yang lebih sulit di perbaiki contoh nya Hardbrick.

Langkah 1: Silahkan Download dan Install android USB Driver dalam personal komputer anda. Bila android kamu telah pernah install dalam PC/Laptop engkau , maka engkau mampu lewati langkah ini.

Langkah dua: Matikan smartphone kamu.

Langkah 3: Download Stok ROM Meizu MX4 Pro serta ekstrak dalam personal komputer anda.

Langkah 4: Download serta Ekstrak SP flashtool pada personal komputer anda. Selesainya itu anda akan melihat File-arsip berikut.
Langkah lima: S.Ekarang buka Flash_tool.Exe ( klik kanan run as administrator)


Langkah 6: Klik pada Tab Download


Langkah 7: Sekarang Klik dalam Tab Scatter Loading.


Langkah 8: Arahkan ke lokasi folder hasil ekstrakan stok Rom Smartphone Meizu MX4 Pro.Selanjutnya cari arsip .Txt.. Dengan Nama MTxxx_Android_Scatter.


Langkah 9: Klik Tombol Download Yang berwarna Hijau.


Langkah 10: Koneksikan atau hubungkan Smartphone Meizu MX4 Pro ke PC/Laptop sembari menekan Vol atas atau bawah. Cobalah lakukan satu persatu sampai PC/Laptop engkau mendeteksi eksistensi smartphone ......Dan menginstalasi Usb Driver smartphone anda.

Langkah 11: Setelah terdeteksi serta menginstalasi Usb Driver berhasil maka proses flashing akan berjalan, dalam proses ini membutuhkan saat sekurang-kurang nya 10-7 mnt.

Langkah 12: selesainya selesai serta menampilkan gambar misalnya pada gambar di bawah, bubut smartphone dari PC/Laptop kemudian hidupkan smartphonekamu.( pada beberapa jenis smartphone biasa nya telah otomatis hayati menggunakan sendirinya)

Selesai
Demikianlah Cara flashing Meizu MX4 Pro Locked Bootloader Via Flashtool menggunakan gampang Tested 100% work , selamat Mencoba dan semoga bermanfaat buat anda semua. Jika ada link atau hambatan yang lain nya silahkan engkau tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.
sekian berdasarkan PC Software salam sukses serta hingga jumpa


1 comments:

  1. meizu mx4 pro bukankah pakai chipset exynos, bukan MTK boss

    ReplyDelete

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}