Home » » Cara Flashing Rom Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 Dengan Mudah Via Flashtool, Firmware Free No Pasword

Cara Flashing Rom Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 Dengan Mudah Via Flashtool, Firmware Free No Pasword

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 Flashtool menggunakan memakai firmware yang berformat.Ftf pada seluruh Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 biasanya nir memiliki sajian Recovery mode orisinil yg sanggup di gunakan buat melakukan reset setting ulang serta kembali kepengaturan awal lagi misalnya kebanyakan android lain. Yg mampu dilakukan jika menemuikendala pada Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 seperti lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya sanggup diatasi menggunakan melakukan flash ulang memakai flashtool buat merampungkan permasalahan tadi.
Pada Smartphone Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 mempunyai versi android 7.0 Nougat, serta firmware yg bisa anda download sesuai yang anda inginkan, biasanya update resmi akan ada pemberitahuan oleh sony xperian official. Pada banyak masalah firmware resmi umumnya berektensi .Ftf firmware bawaan sony xperia. Serta anda jua dapat mendownload flashtool sony xperia sesuai menggunakan yg di butuhkan buat melakukan flashing smartphone Z2 Tablet LTE SGP521

Kumpulkan Bahan- bahan nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware lates Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521

=> Kabel data (kabel USB)
=> PC/Laptop
=> Bateray sony xperia wajib terisi minimal 30-40persen

Langkah-langkah flashing Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521

=> Yang pertama, instal semua driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.Exe

=> Lalu extrak firmware.Ftf sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 yang apabila file berbentuk zip. Yang anda download tersebut.

=> Setelah anda selesai menginstal flash tool, copy firmware.Ftf tersebut ke pada folder my computer pada local drive C . Contohnya misalnya C:/flashtool/firmware pass tekan file Xperia firmware.Ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih pada flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yang sudah diisi tadi.

=> Tetapi bila anda nir mau menghapus data pada smartphone Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 anda, hilangkan centang dalam user data pada flashtool.
Tapi bila disarankan buat mencentang agar Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 anda pulang ke pengaturan awal serta buat mengurangi resiko masalah Biarkan saja di ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash pada flashtool, serta tunggu sampai pop-up yang muncul dalam layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 anda serta Sambungkan ke personal komputer . Secara bersamaan tekan tombol volume Down seperti intruksi yg ada pada flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi serta tunggulah sampai proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah selesai akan terdapat notifikasi tulisan finish pada flashtool. Cabut Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 berdasarkan personal komputer dan hidupkan dengan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 hingga lima dtk.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone Z2 Tablet LTE SGP521 selesai Anda akan menemukan firmware baru, serta untuk pertama kali booting atau loading awal setelah proses flashing Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 terakhir Memang agak tidak mengecewakan lama . Namun itu normal. Tunggu saja hingga Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 masuk ke sajian bahasa. Pastikan selama melakukan proses flashing Sony Xperia Z2 Tablet LTE SGP521 nir terdapat gangguan misalnya kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yang bisa menyebabkan proses flashing terputus.

Mungkin hanya itu yg bisa aku tulis Jika ada yang kurang paham atau sulit dimengerti Anda bisa tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}