Home » » Cara Flashing Rom Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 Dengan Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Cara Flashing Rom Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 Dengan Mudah Via Flashtool Firmware Free No Pasword

Posted by Firmware Tech on Tuesday, September 25, 2018

Cara flashing Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 Flashtool dengan menggunakan firmware yang berformat.Ftf pada semua Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 umumnya nir mempunyai sajian Recovery mode orisinil yang mampu di gunakan untuk melakukan reset setting ulang serta kembali kepengaturan awal lagi seperti kebanyakan android lain. Yg mampu dilakukan apabila menemuikendala dalam Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 misalnya lupa pasword. Bootloop, hard brick, hanya mampu diatasi menggunakan melakukan flash ulang menggunakan flashtool buat merampungkan pertarungan tersebut.
Pada Smartphone Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 memiliki versi android 7.0 Nougat, dan firmware yg bisa anda download sinkron yang anda inginkan, umumnya update resmi akan ada pemberitahuan sang sony xperian official. Pada poly masalah firmware resmi umumnya berektensi .Ftf firmware bawaan sony xperia. Serta anda jua bisa mendownload flashtool sony xperia sesuai menggunakan yang pada butuhkan buat melakukan flashing smartphone Z5 Premium Dual E2018

Kumpulkan Bahan- bahan nya terlebih dahulu


=> Download For WINDOWS usb Driver Sony Pc Componion
=> Download For MAC OS X usb Driver Sony Pc Componion
=> Download Flashtool.
=> Download Firmware ( Sony_Xperia_Z5_Premium_Dual_E2018_32.Tiga.A.0.372_2018-2018_Customized_MEA)

=> Kabel data (kabel USB)
=> Bateray sony xperia harus terisi minimal 30-40%

Langkah-langkah flashing Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018

=> Yang pertama, instal semua driver Sony pc componion ke pc atau laptop anda.

=> Lalu install Sony Xperia flashtool.Exe

=> Lalu extrak firmware.Ftf sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 yang jika file berbentuk zip. Yang anda download tersebut.

=> Setelah anda selesai menginstal flash tool, copy firmware.Ftf tersebut ke dalam folder my computer pada local drive C . Contohnya seperti C:/flashtool/firmware pass tekan file Xperia firmware.Ftf.

=> Lalu buka Sony Xperia flashtool exe.

=> Lalu pilih pada flashtool Flash => flash mode => ok.

=> Arahkan firmware yang telah diisi tadi.

=> Tetapi jika anda nir mau menghapus data pada smartphone Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 anda, hilangkan centang dalam user data pada flashtool.
Tapi apabila disarankan buat mencentang agar Xperia Z5 Premium Dual E2018 anda pulang ke pengaturan awal serta buat mengurangi resiko masalah Biarkan saja di ceklis.

=> langkah selanjutnya, klik flash dalam flashtool, serta tunggu hingga pop-up yang muncul dalam layar flashtool.

=> Matikan Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 anda dan Sambungkan ke personal komputer . Secara bersamaan tekan tombol volume Down misalnya intruksi yg terdapat dalam flashtool.

=> Dalam proses ini flashing berjalan, lepaskan tombol volume down jadi dan tunggulah hingga proses flashing Sony Xperia berakhir.

=> Setelah terselesaikan akan terdapat notifikasi goresan pena finish pada flashtool. Cabut Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 menurut komputer serta hidupkan dengan cara menekan tombol power Kurang lebih 3 hingga 5 dtk.

=> Selesai

Setelah Tahap proses flashing Smartphone Z5 Premium Dual E2018 selesai Anda akan menemukan firmware baru, serta buat pertama kali booting atau loading awal sesudah proses flashing Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 terakhir Memang agak lumayan lama . Tetapi itu normal. Tunggu saja sampai Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 masuk ke menu bahasa. Pastikan selama melakukan proses flashing Sony Xperia Z5 Premium Dual E2018 nir ada gangguan seperti kabel USB tersenggol goyang atau baterai low yg mampu menyebabkan proses flashing terputus.

Mungkin hanya itu yg dapat saya tulis Jika terdapat yg kurang paham atau sulit dimengerti Anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}