Home » » Cara Flashing Rom Xgody D18 Via SP Flashtool Firmware Free No Password

Cara Flashing Rom Xgody D18 Via SP Flashtool Firmware Free No Password

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Cara flashing Xgody D18 Via SP Flashtool.
Karena banyaknya kerusakan dalam perangkat lunak, misalnya pelaksanaan error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha pada proses instalasi pelaksanaan dan lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tersebut bisa di atasi dengan update firmware atau flashing ulang smartphone tersebut. Pelaksanaan terlalu banyk jua bisa menyebabkan kinerja Ram sebagai melambat dan alhasil Smartphone Xgody D18 acapkali mengalami gangguan pada software, pada kebanyakan masalah terjadi bootloop, proses loading terlalu lama , tidakbisa masuk ke menu primer, jangan hawatir dan damai saja, kebanyakan kasus kerusakan sofware yg mampu pada selesaikan dengan melakukan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.

Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.Lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Xgody D18

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Xgody D18

=> Download terlebih dahulu Bahan bahan pada atas

=> Setelah terselesaikan download eksklusif anda ekstrak Firmware Xgody D18

=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah file "flashtool.Exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" kemudian carilah arsip "MTxxx..._Android_Scatter" pada dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"


=> Lalu klik "Download Only" dan jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Xgody D18 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. Kemudian Klik "Download"


=> Sekarang pindah ke Smartphone Xgody D18 Matikan Smartphone Xgody D18 yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.

=> Sambungkan Smartphone Xgody D18 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tersebut) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) agar Smartphone Xgody D18 cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yg berjalan bergantian yg di awali menggunakan rona MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, serta di ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Xgody D18 segera pada mulai.


=> Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Xgody D18 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Xgody D18 berjalan cukup lama , tergantung berdasarkan spek PC/Laptop sobat.

=> apabila proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"


=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Xgody D18 menurut PC/Laptop anda serta pribadi menghidupkan Smartphone Xgody D18 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.

=> Proses Booting Smartphone Xgody D18 umumnya memakan waktu sampai -10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Xgody D18 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yg sedang mencari solusi mengenai konflik smartphone. Bila terdapat yang sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}