Home » » Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580) Dengan mudah Via Odin 100% berhasil sempurna

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580) Dengan mudah Via Odin 100% berhasil sempurna

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

PC Software kali ini akan Share ilmu tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580) Dengan mudah Via Odin 100% berhasil sempurna . Flashing smartphone Samsung Galaxy Tab A 10.1 umumnya dilakukan pengguna bila system yang berada dalam smartphone sudah nir nyaman lagi di pakai. Flashing tadi sanggup di gunakan buat menaikkan versi OS smartphone Samsung Galaxy Tab A 10.1 (Upgradeatau Downgrade) poly sekali yg
mengalami error, lemot, juga gagal pada proses upgrade manual. Dan umumnya smartphone yang gagal upgrade smartphone tersebut mengalami Bootloop, waktu dinyalakan smartphone hanya ada logo Samsung Galaxy Tab A 10.1 serta nir bisa masuk ke sajian HOME screen .Jika Smartphone anda yang mengalami seperti hal tersebut, dibawah ini aku tulis langkah-langkah melakukan flashing dalam Samsung Galaxy Tab A 10.1.

Baca Juga: Cara flash Vivo v5s. Via Qfill
Sebenarnya banyak sekali metode Untuk melakukan Flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1. Tetapi Pada kesempatan kali ini PC Software Hanya akan Share langkah Flashing Menggunakan Odin. Lantaran sudah sering sekali aku pakai untuk melakukan Flashing Guna buat memperbaiki beberapa kasus dalam system.Namun jika setelah terselesaikan melakukan flashing pertamakali masuk ke Home Screen anda diminta buat memasukkan ferifikasi email dan anda lupa email attu pasword nya, Anda bisa ikuti langkah langkah nya DISINI

Sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Samsung Galaxy Tab A 10.1 alangkah baiknya anda Back-up semua data yang dari anda krusial, seperti, kontak, foto, video, MP3, dan data-data yg lainnya. Lantaran sesudah terselesaikan melakukan flashing smartphone akan pulang ke pengaturan pabrik, serta data yg berada di memori internal akan dihapus.

Ada bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan sebelum melakukan flashing smartphone Samsung Galaxy Tab A 10.1. Serta bahan-bahan tadi sudah aku sediakan dalam link dibawah ini.

Download bahan-bahan yg diharapkan flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580)
  • Download Odin V3.10.7
  • Download USB driver Samsung
  • Download firmware Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580)
  • Kabel USB ( Saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone )
  • PC/Laptop
Langkah langkah melakukan flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580)
Baca Juga: Perbedaan antara Hub,router dan switch
  • Install USB driver Samsung ke PC atau laptop anda. ( langkah ini sanggup anda lewati bila smartphone Samsung anda telah terdeteksi sang PC atau laptop anda )
  • Matikan Samsung Galaxy Tab A 10.1 yang masih dalam keadaan hidup.
  • Selanjutnya masuk ke "Download mode" menggunakan cara menekan tombol "Home, volume down, Power" secara bersamaan hingga masuk ke menu Download mode. Buat melanjutkan ke download mode tekan tombol "Volume up" sekali.
  • Jalankan Odin serta sambungkan Samsung Galaxy Tab A 10.1 memakai kabel USB ( Yang sudah Anda persiapkan pada awal tadi ) ke PC ataupun laptop anda. Dan pastikan pada ID:COM pada Samsung Galaxy Tab A 10.1 sudah terdeteksi oleh Odin.
  • Memasukkan firmware Samsung Galaxy Tab A 10.1 pada tab AP
  • Jika seluruh telah dipersiapkan, langkah selanjutnya klik 'Start" buat memulai proses flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1. Dan Silahkan tunggu hingga proses flashing terselesaikan.
  • Dan apabila proses flashing terselesaikan akan muncul tulisan pas ( yang berwarna Hijau )
  • Cabut smartphone dari PC ataupun laptop anda serta hidupkan menggunakan menekan tombol power selama 9 sampai 10 dtk.
  • Biasanya selesainya terselesaikan melakukan flashing Booting pertama kali smartphone Samsung Galaxy Tab A 10.1 memakan saat 4 sampai 5 mnt Saya harap anda bersabar menunggu proses masuk ke menu home screen.
Selesai.....!!!

Baca Juga: Cara membuat sambungan kabel straight dan cross dalam jaringan komputer

Demikianlah artikel tentang cara flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 semoga ulasan tersebut bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mencari solusi tentang bagaimana cara menormalkan smartphone Samsung Galaxy Tab A 10.1. Apabila terdapat yang kurang paham tentang Cara Flashing Samsung Galaxy Tab A 10.1 (SM-T580) Dengan mudah Via Odin 100% berhasil paripurna Anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Atas nama PC Software mengucapkan selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}