Home » , , , , » Cara Flashing Vivo E1 atau Vivo E1T Dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Cara Flashing Vivo E1 atau Vivo E1T Dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software
Pernahkah smartphone Anda mengalami yang namanya bootloop. Suatu syarat yang mentok dalam logo smartphone merek Vivo sobat. Ok dalam rendezvous kali ini saya akan membagikan tutorial cara flashing Cara Flashing Vivo E1 atau Vivo E1T Dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil . tidak usah ribet tidak usah mengeluarkan porto buat membayar jasa service. Saya akan menaruh solusinya sesuai menggunakan pengalaman yang pernah aku lakukan. Saat kemarin ada tetangga yg tiba kerumah menggunakan membawa smartphone Vivo yang mengalami bootloop. Lantaran pengalaman aku dulu memegang smartphone Vivo. Jadi saya berani benerin HP tetangga aku . Soalnya sama-sama Vivo mentok di logo atau bootloop ini karena terjadinya kerusakan pada sistem atau perangkat lunak. Seringnya menggunakan serta hubungan anti kartu dapat memicu terjadinya hal yang sedemikian. Serta juga banyaknya pelaksanaan data-data yg penuh yang memakan memori internal dapat juga membuat smartphone Vivo anda lemot. Sebagai akibatnya tidak menutup kemungkinan bisa mengakibatkan bootloop. Lantaran sistem operasi Android Anda tidak mampu berjalan dengan normal atau mentok pada brand smartphone Vivo sobat.


Cara mengatasi smartphone Vivo E1 atau Vivo E1T bootloop. Dengan cara melakukan flashing smartphone Vivo anda akan bangkit lagi misalnya sebelumnya. Flashing Vivo ini sama saja caranya seperti flashing Vivo yang lain di artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo ini terdapat dua macam.

1. Yang pertama yaitu menggunakan tiga jari biasa diklaim menggunakan hand reset melalui factory mode. Namun umumnya smartphone yg sudah mengalami bootloop yg cukup parah. Smartphone nir mampu normal misalnya sedia kala jika kau hanya melakukan hand reset saja. Tetapi tidak terdapat salahnya bila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing

2. Cara yang selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke dalam smartphone Vivo. Flashing ini bisa menormalkan smartphone yg sedang mengalami permasalahan dalam sistem OS Android Anda. Nir hanya Petruk saja yang bisa diatasi dengan flashing. Konflik yang lain yang datang pada perangkat lunak pula mampu diatasi menggunakan flashing tersebut.

Tetapi sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Vivo Anda alangkah baiknya apabila smartphone masih mampu dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup seluruh data yg menurut anda krusial, misalnya hubungan, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo ada bahan-bahan yang diharapkan, serta bahan-bahan tersebut sudah aku sediakan pada link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yg akan aku share pada bawah ini.......!!!

Bahan-bahan flashing Vivo
Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo.
  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan pada link pada atas tersebut hingga selesai.
  • Ekstrak file firmware yg sudah selesai anda download. Lalu cari USB driver, install ke PC/atau laptop anda hingga terselesaikan.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah dalam folder output ekstrakan tadi "flash-tool.Exe" kemudian anda klik 2x.
  • Klik pada "Scatter_loading" kemudian anda cari file "MT......_Android _Scatter" didalam folder output extrakan firmware tadi. Kemudian klik "Open"


  • Lalu anda klik "Download Only" serta apabila ada kegagalan pada proses flasing anda ganti dengan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik "Download". pada Sp flashtool


  • Matikan smartphone Vivo E1 atau Vivo E1T yg masih dalam keadaan hidup, dengan cara menekan tombol power, pastiak benar sahih OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 9 dtk.

  • Sambungkan smartphone Vivo E1 atau Vivo E1T ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yang telah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.

  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan di awali menggunakan warna MERAH, kemudian HIJAU, danterakhir KUNING yg berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Seperti dalam gambar berikut.

  • Tunggulah sampai proses selesai 100persen

  • Biasa nya proses flasing Vivo E1 atau Vivo E1T ini berlangsung relatif lumayan usang, sekitar tiga-lima mnt.

  • Jika proses selesai maka pada layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" model seperti pada gambar berikut.


  • Setelah proses selesai anda mampu bubut smartphone Vivo E1 atau Vivo E1T menurut PC/Laptop sobat serta pribadi meghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.

  • Proses booting pertama kali Vivo E1 atau Vivo E1T memakan waktu kurang lebih lima-8 menit. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.
  • SELESAI.......
Demikianlah artikel tentang Cara Flashing Vivo E1 atau Vivo E1T Dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil . Semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat anda yang sedang mencarinya, jika ada yang kurang faham atau sulit di mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}