Home » , , , , » Cara Flashing Vivo E3 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Cara Flashing Vivo E3 dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Jumpalagi menggunakan PC Software. Pada kesempatan kali ini aku akan share mengenai install ulang atau flashing yang cukupp gampang. Smartphone vivo memang sekarang ini telah menjamur pada kalangan warga luas. Namun namya tehnology lambat launpasti akan mengalami keluhan yg pada alami sang para pengguna nya. Kerusakan yang acapkali saya jumpai yaitu dalam Software. Kerusakan perangkat lunak Umum nya terjadi karena para penggunanya sering mengoprek smartphne secara hiperbola. Terdapat jua perkara yg tak jarang aku jumpai merupakan, kita senang mengoprek sebuah perangkat atau bisa pula pada sebut menginstall pelaksanaan ilegal. Serta membutuhkan perangkat ROOT. Hal inilah yg membuat smartphone akan mengalami Bootloop.


Bagi anda yg mengalami perseteruan dalam aplikasi perangkat smartphone vivo di bawah ini aku akan share tutorial Cara Flashing Vivo E3 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil., sebeluam anda melakkan flashing, terlebih dahulu anda download bahan bahan yang sudah aku sediakan pada link di bawah ini.

Bahan bahan flashing Vivo E3


Langkah langkah melakukan flashing Vivo E3

  • DOWNLOAD bahan bahan pada link di atas tadi hingga terselesaikan.

  • Ekstrak Firmware yang telah selesai anda download, buka output ekstrakan dan cari USB driver, kemudian install ke PC/atau laptop anda hingga selesai.

  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah dalam folder hasil ekstrakan tersebut "flash-tool.Exe" lalu anda klik 2x.

  • Klik dalam "Scatter_loading" lalu anda cari arsip "MT......_Android _Scatter" didalam folder output extrakan firmware tersebut. Kemudian klik "Open"

  • Lalu anda klik "Download Only" namun jika terdapat kegagalan waktu proses flasing anda ganti menggunakan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu klik "Download".

  • Matikan smartphone Vivo E3 yg masih dalam keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, danpastiak sahih sahih OF, buat memastikan nya anda pisahkan selama 6 dtk.

  • Sambungkan smartphone Vivo E3 ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yg sudah anda persiapkan di awal tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.

  • Jika Setelah anda melihat Bar berjalan yang di awali dengan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING berjalan lambat, itu bertanda proses Flashing segera pada mulai.Misalnya pada gambar berikut.




  • Tunggulah hingga proses terselesaikan 100persen

  • Biasa nya proses flasing ini berlangsung agak tidak mengecewakan usang, tergantung specifikasi PC/Laptop sobat.

  • Jika proses terselesaikan maka pada layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" model seperti pada gambar berikut.

  • Setelah proses selesai anda mampu cabut smartphone Vivo E3 berdasarkan PC/Laptop sobat serta pribadi meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 6-9 dtk.

  • Proses booting pertama kali smartphone Vivo E3 memakan waktu lebih kurang 10-8 mnt. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
SELESAI.......

Kerusakan dalam smartphone banyak penyebab nya, lebih lebih terlalu sering menginstall ulang atau flashing, itu bisa memicu kerusakan pada hadware yaitu pada EMMC corup.
Memang melakukan flashing gampang gampang susah, gampang bagi yang sudah terbiasa atau technisi smartphone. Dan telah bagi sobat yg baru pertama kali melakukan flashing.

Mungkin hanya itu yg dapat aku tulis apabila terdapat yg kurang faham atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}