Home » » Cara flashing Vivo V1 dengan mudah dan cepat menggunakan SP flashtool 100% berhasil

Cara flashing Vivo V1 dengan mudah dan cepat menggunakan SP flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Pernahkah smartphone Anda mengalami yg namanya bootloop. Suatu kondisi yang mentok dalam logo smartphone merek Vivo sobat. Ok pada rendezvous kali ini saya akan membagikan tutorial Cara flashing Vivo V1 menggunakan mudah serta cepat menggunakan SP flashtool 100% berhasil . Tidak usah ribet tidak usah mengeluarkan biaya buat membayar jasa service. Aku akan memberikan penyelesaiannya sesuai dengan pengalaman yang pernah aku lakukan. Saat kemarin terdapat tetangga yang tiba kerumah menggunakan membawa smartphone Vivo V1 yg mengalami bootloop. Karena pengalaman saya dulu memegang smartphone Vivo V1. Jadi saya berani benerin HP tetangga aku . Soalnya sama-sama Vivo mentok pada logo atau bootloop ini karena terjadinya kerusakan dalam sistem atau aplikasi. Seringnya memakai serta hubungan anti kartu dapat memicu terjadinya hal yg sedemikian. Dan pula banyaknya aplikasi data-data yang penuh yang memakan memori internal dapat juga menciptakan smartphone Vivo V1 anda lemot. Sebagai akibatnya nir menutup kemungkinan dapat membuahkan bootloop. Lantaran sistem operasi Android Anda tidak sanggup berjalan menggunakan normal atau mentok dalam brand smartphone Vivo sobat.

Cara mengatasi smartphone Vivo V1 bootloop. Menggunakan cara melakukan flashing smartphone Vivo V1 anda akan bangkit lagi misalnya sebelumnya. Flashing Vivo V1 ini sama saja caranya seperti flashing Vivo yang lain pada artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo ini terdapat 2 macam.

1. Yang pertama yaitu menggunakan 3 jari biasa disebut dengan hand reset melalui factory mode. Tetapi umumnya smartphone yang telah mengalami bootloop yg cukup parah. Smartphone nir mampu normal misalnya sedia kala apabila kau hanya melakukan hand reset saja. Tetapi tak terdapat salahnya jika anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing


2. Cara yang selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke pada smartphone Vivo V1 . Flashing ini bisa menormalkan smartphone yg sedang mengalami konflik pada sistem OS Android Anda. Nir hanya Petruk saja yang sanggup diatasi menggunakan flashing. Konflik yg lain yang datang pada perangkat lunak jua bisa diatasi menggunakan flashing tadi.


Tetapi sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Vivo V1 Anda alangkah baiknya jika smartphone masih mampu dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup seluruh data yang berdasarkan anda penting, seperti kontak, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo V1 terdapat bahan-bahan yg diharapkan, serta bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan pada link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yg akan saya share di bawah ini.......!!!

Bahan bahan Flashing Vivo V1
Langkah melakukan flashing Vivo V1
  • DOWNLOAD semua bahan bahan pada link di atas tersebut sampai selesai.
  • Ekstrak firmware, kemudian buka folder output ekstrakan firmware. Lalu cari USB driver dan Insatall ke PC/atau laptop anda hingga terselesaikan.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah dalam folder hasil ekstrakan tadi "flash-tool.Exe" kemudian anda klik 2x.
  • Klik pada "Scatter_loading" kemudian anda cari arsip "MT......_Android _Scatter" didalam folder output extrakan firmware tersebut. Kemudian klik "Open"
  • Lalu anda klik "Download Only" serta apabila terdapat kegagalan pada proses flasing anda ganti dengan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik "Download".
  • Matikan smartphone Vivo V1 yg masih pada keadaan hidup, dengan cara menekan tombol power, pastiak sahih benar OF, buat memastikan nya anda diamkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan smartphone Vivo V1 ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yg sudah anda persiapkan tadi. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.
  • Setelah anda melihat Bar yg berjalan di awali menggunakan rona MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera pada mulai.Seperti pada gambar berikut.
  • Tunggulah sampai proses flashing selesai 100%
  • Biasa nya proses flasing smartphone Vivo V1 ini berlangsung relatif lumayan lama , kurang lebih 3-5 mnt.
  • Jika proses selesai maka dalam layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh misalnya pada gambar berikut.

  • Setelah proses terselesaikan anda mampu bubut smartphone Vivo V1 menurut PC/Laptop sobat dan eksklusif meghidupkan smartphone dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses booting pertama kali smartphone Vivo V1 memakan waktu kurang lebih lima-8 menit. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
SELESAI.......
Demikian artikel mengenai Cara flashing Vivo V1 menggunakan mudah serta cepat menggunakan SP flashtool 100% berhasil. semoga artikel berikut bermanfaat bagi anda semua. Bila ada yg kurang faham atau sulit pada mengerti anda sanggup tinggaalkan coretan dalam kolom komentar paling bawah.





0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}