Home » » Cara Flashing Vivo Y19T dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Cara Flashing Vivo Y19T dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil (Tehnisikecil.com)

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software Smartphone Anda mengalami yg namanya bootloop. Suatu kondisi yang Berhenti pada logo smartphone merek Vivo Y19T sobat. Ok dalam rendezvous kali ini saya akan menunjukkan tutorial cara flashing Cara Flashing Vivo Y19T dengan gampang Via SP Flashtool 100% berhasil . Nir usah ribet tidak usah mengeluarkan biaya untuk membayar jasa service. Kami akan menaruh Solusinya Sesuai menggunakan pengalaman yg pernah Kami lakukan. Saat kemarin ada tetangga yg tiba kerumah dengan membawa smartphone Vivo Y19T yg mengalami bootloop. Lantaran pengalaman saya dulu memegang smartphone Vivo Y19T. Jadi aku berani benerin HP tetangga aku . Soalnya sama-sama Vivo mentok di logo atau bootloop ini karena terjadinya kerusakan pada sistem atau perangkat lunak. Seringnya memakai dan hubungan anti kartu dapat memicu terjadinya hal yg sedemikian. Serta pula banyaknya aplikasi data-data yang penuh yang memakan memori internal dapat pula membuat smartphone Vivo Y19T anda lemot. Sehingga nir menutup kemungkinan dapat berakibat bootloop. Karena sistem operasi Android Anda nir sanggup berjalan menggunakan normal atau mentok dalam brand smartphone Vivo Y19T sobat.




Cara mengatasi smartphone Vivo Y19T bootloop. Dengan cara melakukan flashing smartphone Vivo anda akan bangkit lagi seperti sebelumnya. Flashing Vivo Y19T ini sama saja caranya seperti flashing Vivo yang lain pada artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo Y19T ini terdapat 2 macam.

1. Yang pertama yaitu menggunakan tiga jari biasa diklaim menggunakan hand reset melalui Factory Mode. Namun umumnya Smartphone yg sudah mengalami bootloop yg relatif parah. Smartphone tidak mampu normal misalnya sedia kala apabila kau hanya melakukan Hand Reset saja. Namun tak ada salahnya bila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing

2. Cara yang selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke pada smartphone Vivo Y19T. Flashing ini mampu menormalkan smartphone yg sedang mengalami perseteruan dalam system OS Android Anda. Nir hanya Bootloop saja yg mampu diatasi dengan flashing Vivo Y19T. Perseteruan yg lain yg tiba dalam aplikasi juga sanggup diatasi menggunakan flashing tadi.

Tetapi sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Vivo Y19T Anda alangkah baiknya apabila smartphone masih sanggup dioperasikan, terlebih dahulu Anda Back-up seluruh data yg menurut anda penting, misalnya kontak, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo Y19T ada bahan-bahan yang dibutuhkan, serta bahan-bahan tadi telah aku sediakan pada link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yang akan saya share pada bawah ini.......!!!

Bahan-bahan flashing Vivo Y19T

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo Y19T

  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan pada link di atas tadi hingga selsai.

  • Ekstrak Firmware yang telah selesai anda download. Buka folder output ekstrakan lalu cari USB driver. Install ke PC/atau laptop anda hingga terselesaikan.
  • Ekstrak SP-Flashtool. Serta carilah pada folder hasil ekstrakan tadi "flash-tool.Exe" kemudian anda klik 2x.

  • Klik dalam "Scatter_loading" lalu anda cari file "MT......_Android _Scatter" didalam folder hasil extrakan firmware tadi. Kemudian klik "Open"

  • Lalu anda klik "Download Only" dan apabila terdapat kegagalan dalam proses flasing anda ganti menggunakan "Firmware_Upgrade"
  • Lalu anda klik "Download".

  • Matikan Smartphone Vivo Y19T yang masih pada keadaan hayati, dengan cara menekan tombol power, pastiak sahih benar OF, buat memastikan nya anda sisihkan selama 7 dtk.

  • Sambungkan smartphone ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yang sudah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down" agar smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.

  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan pada awali dengan rona MERAH, kemudian HIJAU, danterakhir KUNING yg berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Seperti dalam gambar berikut.

  • Tunggulah sampai proses terselesaikan 100%

  • Biasa nya proses flasing Smartphone Vivo Y19T ini berlangsung agak tidak mengecewakan lama , sekitar 3-lima menit. Tergantung spek PC/Laptop sobat

  • Jika proses terselesaikan maka pada layar minitor computer anda akan terdapat nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh seperti pada gambar berikut.

  • Setelah proses selesai anda bisa bubut Smartphone Vivo Y19T dari PC/Laptop sobat serta langsung meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.

  • Proses booting pertama kali Vivo Y19T memakan saat sekitar 5-8 mnt. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.
  • SELESAI.......
Mungkin hanya itu yang dapat aku tulis mengenai Cara Flashing Vivo Y19T dengan gampang Via SP Flashtool 100% berhasil . Bila ada yg kurang faham atau sulit pada mengerti anda mampu tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}