Home » » Cara Flashing Vivo Y928 Dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil

Cara Flashing Vivo Y928 Dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi di persinggahan PC Software

Pernahkah smartphone Anda mengalami yg namanya bootloop. Suatu kondisi yang mentok pada logo smartphone merek Vivo Y928 sobat. Ok pada pertemuan kali ini saya akan membagikan tutorial cara flashing Cara Flashing Vivo Y928 Dengan mudah via SP Flashtool 100% berhasil. Tidak usah ribet tidak usah mengeluarkan porto buat membayar jasa service. Aku akan menaruh solusinya sinkron dengan pengalaman yang pernah aku lakukan. Ketika kemarin terdapat tetangga yg tiba kerumah menggunakan membawa smartphone Vivo Y928 yang mengalami bootloop. Karena pengalaman aku dulu memegang smartphone Vivo Y928. Jadi aku berani benerin HP tetangga saya. Soalnya sama-sama Vivo mentok pada logo atau bootloop ini karena terjadinya kerusakan dalam sistem atau software. Seringnya menggunakan dan kontak anti kartu bisa memicu terjadinya hal yang sedemikian. Dan jua banyaknya aplikasi data-data yg penuh yang memakan memori internal bisa jua membuat smartphone Vivo Y928 anda lemot. Sehingga tidak menutup kemungkinan bisa mengakibatkan bootloop. Lantaran system operasi Android Anda nir sanggup berjalan dengan normal atau mentok pada merek smartphone Vivo sobat.


Cara mengatasi smartphone Vivo Y928 bootloop. Dengan cara melakukan flashing smartphone Vivo Y928 anda akan bangkit lagi misalnya sebelumnya. Flashing Vivo Y928 ini sama saja caranya seperti flashing Vivo yg lain pada artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo Y928 ini ada dua macam.

1. Yang pertama yaitu memakai 3 jari biasa dianggap dengan hand reset melalui factory mode. Namun umumnya smartphone yang sudah mengalami bootloop yang cukup parah. Smartphone tidak sanggup normal misalnya sedia kala apabila kau hanya melakukan hand reset saja. Namun tak terdapat salahnya bila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing

2. Cara yg selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke dalam smartphone Vivo Y928. Flashing ini bisa menormalkan smartphone yang sedang mengalami permasalahan pada sistem OS Android Anda. Nir hanya Bootloop saja yg sanggup diatasi dengan flashing. Konflik lain yang datang dalam software juga sanggup diatasi dengan flashing tersebut.

Namun sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Vivo Y928 Anda alangkah baiknya bila smartphone masih mampu dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup semua data yg dari anda penting, misalnya hubungan, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo Y928 ada bahan-bahan yg diharapkan, dan bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan dalam link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yg akan aku share di bawah ini.......!!!
Bahan-bahan flashing Vivo Y928
Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo Y928
  • DOWNLOAD semua bahan bahan dalam link pada atas tadi sampai selesi.

  • Ekstrak firmwaare yang terselesaikan anda Download tersebut. Lalu buka folder hasil ekstrakan cari USB driver lalu install ke PC/atau laptop anda hingga terselesaikan.

  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah pada folder output ekstrakan tersebut " flash-tool.Exe " kemudian anda klik 2x.
  • Klik dalam " Scatter_loading " lalu anda cari file " MT......_Android _Scatter " didalam folder hasil extrakan firmware tadi. Lalu klik " Open "


  • Lalu anda klik " Download Only " dan jika terdapat kegagalan pada proses flasing anda ganti dengan " Firmware_Upgrade "
  • Lalu anda klik " Download ".

  • Matikan smartphone Smartphone Vivo Y928 yang masih dalam keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak benar benar OF, buat memastikan nya anda diamkan selama 8 detik.

  • Sambungkan smartphone Smartphone Vivo Y928 ke PC/Laptop sobat memakai kabel USB yang sudah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down " supaya smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.

  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan pada awali menggunakan warna MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Seperti dalam gambar berikut.

  • Tunggulah sampai proses selesai 100persen

  • Biasa nya proses flasing Smartphone Vivo Y928 ini berlangsung agak tidak mengecewakan lama , kurang lebih 9-5 mnt.

  • Jika proses terselesaikan maka dalam layar minitor computer anda akan ada nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh seperti dalam gambar berikut.
  • Setelah proses terselesaikan anda sanggup bubut Smartphone Vivo Y928 menurut PC/Laptop sobat serta pribadi meghidupkan menggunakan cara menekan tombol power selama 12-9 dtk.

  • Proses booting pertama kali Smartphone Vivo Y928 memakan saat sekitar 11-8 mnt. Tunggulah hingga smartphone masuk ke HOME screen.
SELESAI.......






0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}