Home » » Cara Flashing Vivo Y33 dengan mudah via Sp Flashtool 100% work

Cara Flashing Vivo Y33 dengan mudah via Sp Flashtool 100% work

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pernahkah smartphone Anda mengalami yang namanya bootloop. Suatu syarat yang mentok pada logo smartphone merek Vivo Y33 sobat. Ok dalam rendezvous kali ini aku akan memberikan tutorial cara flashing Cara Flashing Vivo Y33 Dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil. Anda takperlu
panik gugup ataupun marah mengeluarkan porto buat membayar jasa service. Saya akan menaruh penyelesaiannya sinkron dengan pengalaman yang pernah saya lakukan. Waktu kemarin ada tetangga yang datang kerumah menggunakan membawa smartphone Vivo Y33 yg mengalami bootloop. Lantaran pengalaman aku dulu memegang smartphone Vivo Y33. Jadi aku berani benerin HP tetangga saya. Soalnya sama-sama Vivo mentok di logo atau bootloop ini lantaran terjadinya kerusakan dalam system atau aplikasi. Seringnya menggunakan dan hubungan anti kartu bisa memicu terjadinya hal yang sedemikian. Dan jua banyaknya pelaksanaan data-data yg penuh yg memakan memori internal bisa juga membuat smartphone Vivo Y33 anda lemot. Sebagai akibatnya nir menutup kemungkinan bisa mengakibatkan bootloop. Lantaran sistem operasi Android Anda tidak sanggup berjalan menggunakan normal atau mentok dalam merk smartphone Vivo Y33 sobat.
Cara mengatasi smartphone Vivo Y33 bootloop. Menggunakan cara melakukan flashing smartphone Vivo Y33 anda akan bangkit lagi misalnya sebelumnya. Flashing Vivo Y33 ini sama saja caranya misalnya flashing Vivo Y33 yang lain pada artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo Y33 ini ada dua macam.

1. Yang pertama yaitu memakai tiga jari biasa dianggap dengan hand reset melalui factory mode. Tetapi umumnya smartphone yang telah mengalami bootloop yang relatif parah. Smartphone tidak bisa normal misalnya sedia kala bila kau hanya melakukan hand reset saja. Namun tak ada salahnya apabila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing

2. Cara yg selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke pada smartphone Vivo Y33. Flashing ini mampu menormalkan smartphone yg sedang mengalami perseteruan pada sistem OS Android Anda. Tidak hanya Petruk saja yang bisa diatasi menggunakan flashing. Permasalahan yang lain yang datang pada aplikasi pula mampu diatasi dengan flashing tadi.

Tetapi sebelum anda melakukan flashing ke pada smartphone Vivo Y33 Anda alangkah baiknya apabila smartphone masih bisa dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup semua data yg berdasarkan anda krusial, seperti hubungan, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo Y33 terdapat bahan-bahan yang dibutuhkan, serta bahan-bahan tadi telah aku sediakan dalam link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yang akan aku share di bawah ini.......!!!

Bahan-bahan flashing Vivo Y33


Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo Y33

  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah selesai download pribadi anda ekstrak Firmware Vivo Y33 serta buka serta cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak juga Sp flashtool serta Carilah file " flashtool.Exe " didalam folder output ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada " Scatter_loading " kemudian carilah arsip " MT........._Android_Scatter " pada pada folder hasil ekstrakan firmware. Klik " Open "

  • Lalu klik " Download Only " serta jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Vivo Y33 maka gantilah menggunakan " Firmware Upgrade "
  • Biarlah sesaat supaya Flashtool terselesaikan memuat firmware. Lalu Klik " Download "

  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo Y33. Matikan Smartphone Vivo Y33 yg masih pada ke adaan hidup hingga benar sahih keadaan OF. Buat memasikan nya anda diamkan selama 10 dtk.
  • Sambungkan Smartphone Vivo Y33 ke PC/Laptop menggunakan menggunakan kabel USB ( yang sudah anda persiapkan tadi ) secara bersamaan anda tekan tombol ( volume UP serta volume Down ) agar Smartphone Vivo Y33 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali menggunakan warna MERAH, pada ikuti dengan HIJAU, dan pada ahiri dengan rona KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo Y33 segera di mulai.
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo Y33 berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo Y33 berjalan relatif usang, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan terdapat notifikasi hijau bertuliska " DOWNLOAD OK "

  • Setelah anda melihat notifikasi pada atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Vivo Y33 berdasarkan PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Vivo Y33 dengan cara menekan tombol power selama 7-9 dtk.
  • Proses Booting Smartphone Vivo Y33 umumnya memakan saat hingga 5-10 mnt. Saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah Artikel tentang Cara Flashing Vivo Y33 dengan gampang via Sp Flashtool 100% work semoga bisa berguna buat anda yg sedang mencari solusi menurut konflik yg saya sebutkan diatas tadi. Bila sobat kurang faham anda mampu tiggalkan coretan pada kolom kometar paling bawah.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}