Home » , , , , » Cara flashing vivo y55s via Qfill dengan mudah

Cara flashing vivo y55s via Qfill dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Pada kesempatan siang hari ini PC Software akan menunjukkan mengenai Cara flashing vivo y55s via Qfill menggunakan mudah . Pada dasar nya flasing sendiri merupakan cara kondusif untuk mengembalikan custom Rom yang terganggu atau rusak. Dan adapun kerusakan yang sering pada alami oleh para pengguna smartphone yaitu.
- Vivo y55s Bootloop
-Vivo y55s Hang
-Vivo y55s Aplikasi telah berhenti
-Vivo y55s Aplikasi nir menanggapi
-Vivo y55s Sering restar
-Vivo y55s Matitotal.

Itulah konflik yang acapkali di alami sang para pengguna smartphone android, konflik tersebut sanggup di atasi hanyadengan melakukan install ulang atau flasing serta aku jamin sanggup normal 100% seperi dalam ketika baru beli menurut pabrik smartphone.
Baca jua:
Untuk melakukan install ulang atau flasing smartphone Vivo y55s terlebih dahulu anda lakukan Hand reset melalui sajian recoveri mode. Biasa nya permasalahan ringan bisa pada atasi menggunakan cara hand reset. Serta apabila konflik belum juga teratasi maka anda wajib melakukan flasing. Anda sanggup ikuti cara cara berikut. Dan yang terpenting yakin anda sanggup.

Tanpa panjang lebar marilah kita menuju ke TKP. Terlebih dahulu anda persiapkan bahan bahan yang sudah aku persiapkan dalam link di bawah ini.

Bahan bahan yang perlu anda persiapkan.
- Download USB driver
- Download Qfill
- Download Firmware vivo y55s
- Pc atau lapto
- Kabel USB (saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan flashing vivo y55s.
. Pastikan dahulu baterai smartphone anda terisi 20persenke atas.
. Download bahan di atas sampai selesai.
. Install USB driver sampai selesai.
. Lalu exstrak firmware vivo y55s sampai terselesaikan.
. Lalu anda install Qfill ke PC atau laptop anda. Kemudian anda buka menggunakan cara click >Star>all acara>all apps>Qpst/Qfill. model dalam gambar berikut


. Lalu anda click "Browse" carilah arsip yang bernama "prog-emmc-firehose-xxxx.Mbn" yg berada di folder hasil ekstrakan firmware. Kemudian click2x. Seperti gambar berikut.

. Selanjutnya click "load XML" lalu akan otomatis muncul arsip " rowprogram-unspanse" lalu anda click 2x.
setelah itu akan ada lagi arsip " patch0 XML" dan kemudian click 2x. Misalnya pada gambar berikut.


. Matikan smartphone yang masih pada keadaan hidup serta pastikan benar sahih tewas.
. Terlebih dahulu anda tekan tombol vol (+)(-) secara bersamaan sembari menyambung kan smartphone ke PC atau laptop menggunakan kabel USB yg telah anda persiapkan tersebut. Lalu anda lihat dalam layar monitor PC atau laptop anda dalam tool Qfill click "download" apabila telah terbuka. Lalu Anda bisa melepaskan jari berdasarkan tombol.
. Letakkan smartphone vivo y55s sambil menunggu proses flasing terselesaikan.
. Biasanya smartphone sesudah terselesaikan flasing Smartphone akan restar secara sendirinya. Namun apabila tidah restar anda bisa mencabut smartphone kemudian menghidupkan menggunakan menekan tombol power agak lama , kurang lebih 6-7 dtk.

itulah tadi tahap termin melakukan flasing smartphone vivo y55s via Qfill dengan mudah . Jika ada yg kurang faham atau sulit pada mengerti, anda mampu tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

salam
PC Software




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}