Home » , , , , » Cara Flashing Vivo Y928 Dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil

Cara Flashing Vivo Y928 Dengan mudah Via SP Flashtool 100% berhasil

Posted by Firmware Tech on Wednesday, September 26, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Pernahkah smartphone Anda mengalami yg namanya bootloop. Suatu syarat yg mentok dalam logo smartphone merek Vivo Y928 sobat. Ok dalam pertemuan kali ini aku akan menunjukkan tutorial cara flashing Cara Flashing Vivo Y928 Dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil. Nir usah ribet nir usah mengeluarkan biaya untuk membayar jasa service. Saya akan menaruh penyelesaiannya sinkron menggunakan pengalaman yang pernah aku lakukan. Saat kemarin ada tetangga yang datang kerumah menggunakan membawa smartphone Vivo Y928 yg mengalami bootloop. Lantaran pengalaman saya dulu memegang smartphone Vivo Y928. Jadi saya berani benerin HP tetangga aku . Soalnya sama-sama Vivo mentok pada logo atau bootloop ini lantaran terjadinya kerusakan dalam sistem atau perangkat lunak. Seringnya memakai dan kontak anti kartu bisa memicu terjadinya hal yang sedemikian. Serta juga banyaknya pelaksanaan data-data yang penuh yang memakan memori internal bisa jua menciptakan smartphone Vivo Y928 anda lemot. Sehingga nir menutup kemungkinan bisa menjadikan bootloop. Lantaran system operasi Android Anda nir bisa berjalan menggunakan normal atau mentok dalam merek smartphone Vivo sobat.


Cara mengatasi smartphone Vivo Y928 bootloop. Dengan cara melakukan flashing smartphone Vivo Y928 anda akan bangkit lagi misalnya sebelumnya. Flashing Vivo Y928 ini sama saja caranya misalnya flashing Vivo yang lain di artikel sebelumnya. Oh ya cara flashing Vivo Y928 ini terdapat 2 macam.

1. Yang pertama yaitu memakai 3 jari biasa diklaim menggunakan hand reset melalui factory mode. Namun umumnya smartphone yang telah mengalami bootloop yg relatif parah. Smartphone nir bisa normal seperti sedia kala bila kau hanya melakukan hand reset saja. Namun tidak terdapat salahnya apabila anda coba terlebih dahulu sebelum melakukan flashing

2. Cara yang selanjutnya yaitu instal ulang atau flashing ke pada smartphone Vivo Y928. Flashing ini bisa menormalkan smartphone yg sedang mengalami permasalahan dalam sistem OS Android Anda. Nir hanya Bootloop saja yg sanggup diatasi dengan flashing. Perseteruan lain yg tiba pada perangkat lunak jua mampu diatasi dengan flashing tersebut.

Namun sebelum anda melakukan flashing ke dalam smartphone Vivo Y928 Anda alangkah baiknya jika smartphone masih mampu dioperasikan, terlebih dahulu Anda backup seluruh data yg menurut anda penting, seperti hubungan, foto-foto, video ataupun MP3, Anda pindah ke memory eksternal. Buat mencegah hilangnya data-data anda.

Sebelum melakukan instal ulang atau flashing kedalam smartphone Vivo Y928 terdapat bahan-bahan yang dibutuhkan, serta bahan-bahan tadi sudah saya sediakan dalam link dibawah ini, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah yg akan aku share pada bawah ini.......!!!
Bahan-bahan flashing Vivo Y928
Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing smartphone Vivo Y928
  • DOWNLOAD seluruh bahan bahan dalam link pada atas tadi hingga selesi.

  • Ekstrak firmwaare yang selesai anda Download tersebut. Lalu buka folder hasil ekstrakan cari USB driver lalu install ke PC/atau laptop anda sampai terselesaikan.

  • Ekstrak SP-Flashtool. Dan carilah dalam folder output ekstrakan tersebut " flash-tool.Exe " lalu anda klik 2x.
  • Klik pada " Scatter_loading " kemudian anda cari file " MT......_Android _Scatter " didalam folder output extrakan firmware tadi. Lalu klik " Open "


  • Lalu anda klik " Download Only " serta apabila terdapat kegagalan dalam proses flasing anda ganti menggunakan " Firmware_Upgrade "
  • Lalu anda klik " Download ".

  • Matikan smartphone Smartphone Vivo Y928 yg masih dalam keadaan hayati, menggunakan cara menekan tombol power, pastiak sahih benar OF, untuk memastikan nya anda pisahkan selama 8 dtk.

  • Sambungkan smartphone Smartphone Vivo Y928 ke PC/Laptop sobat menggunakan kabel USB yang telah anda persiapkan tersebut. Secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP + volume Down " supaya smartphone anda cepat terdeteksi oleh computer anda.

  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan pada awali dengan rona MERAH, lalu HIJAU, danterakhir KUNING yang berjalan lambat, itu bertanda proses Flasing segera di mulai.Seperti dalam gambar berikut.

  • Tunggulah sampai proses selesai 100%

  • Biasa nya proses flasing Smartphone Vivo Y928 ini berlangsung relatif tidak mengecewakan lama , sekitar 9-lima mnt.

  • Jika proses terselesaikan maka pada layar minitor computer anda akan ada nitifikasi "DOWNLOAD OK" contoh seperti dalam gambar berikut.
  • Setelah proses selesai anda bisa cabut Smartphone Vivo Y928 dari PC/Laptop sobat serta eksklusif meghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 12-9 detik.

  • Proses booting pertama kali Smartphone Vivo Y928 memakan saat sekitar 11-8 menit. Tunggulah sampai smartphone masuk ke HOME screen.
SELESAI.......






0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}