Home » , » Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested

Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro via Fastboot Tanpa Ubl - Kembali lagi dengan saya adanichell, pada malam ini saya akan ,saya gres saja mendaptkan hp xiaomi redmi 3pro ram 3gn Hdd 32gb,yang menglami bootloop, dan kata kunsumen di bilang mau sekalian ganti versi firmware ke Miui 9 yang sudah dapat bahasa indonesia dan 4g/Lite  nya bang..?? jadi firmware yang di pakai masih bawan xiaomi redmi 3 pro bawan pabrik, jadi ga ada bahasa indonesia, dengan begituh saya cek di setatus unlock nya hp ini masih belum di unlock boot loader, karna hp ini masih gres beli 2 bulan yang lalu.

Dengan saya mencoba flash ulang dengan miflash via fasboot teryata gagal, di karanakan hp Xiaomi Redmi 3 Pro masih terkunci karna hp Xiaomi Redmi 3 Pro belum di unlock boot loader, jadi mau tidak mau kita harus melaksanakan flash Xiaomi Redmi 3 Pro via MiFlash lewat Tes point , atau dapat mengunakan kebel kabel dfc, jadi jalan satu satunya hp Xiaomi Redmi 3 Pro , kita harus mengunakan kabel dfc atau mengunakan Tes Point Xiaomi Redmi 3 Pro.

Sekarang kita pribadi saja kita mulai langkah Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Mengunakan kabel Dfc atau Tes Point Xiaomi Redmi 3 Pro,jadi tutorial ini sebelum saya buatkan hanya sudah menjajal nya senderi, dan hailnya meyatakan Done 100%, jadi untuk tutorial Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl bukan hanya mengatasi hp Xiaomi Redmi 3 Pro yang mengalami Bootloop saja, tapi aneka macam , Bisa berbahasa Indonesia dan Support 4G/lite/lte, silahkan kita pribadi saja dan buktikan sendiri ,dengan mengikuti langkah tutorial ini kau akan buatkan.

 dan kata kunsumen di bilang mau sekalian ganti versi firmware ke  Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested

Tapi untuk sebelumnya bila agan-agan mau melaksanakan flash ulang agan harus memiliki ,bahan-bahan atau file yang di butuh Contoh Seperti : Usb Driver Qualcomm hs-usb qdloader 9008 , Miflash Xiaomi, dan satu buah Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro, silahkan agan dapat pribadi saja download pada halaman di bawah ini.

Bahan-bahan Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro

Download - Usb Driver Qualcomm hs-usb qdloader 9008 - Google Drive
Download - MiFlash 32/64bit 2015 - Google Drive
Download - Firmware/Rom redmi 3 Pro bahasa indonesia 4g - http://bigota.d.miui.com
Download - Masuk halamn sini untuk password - Google Drive

Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl


A. Extrak yang sudah kau download semua dan simpan dan buka Folder yang sudah kau download dan pilih untuk Install terlebih dahulu Miflash dan Usb Driver Qualcomm,jika sudah kau tinggal lakukan Restard ulang pada pc atau laptop.

B. Sekarang agan tinggal matikan hp Xiaomi redmi 3 Pro dan Konslet kan titik Test Point yang sudah di sediyakan pada gambar di bawah ini.

 dan kata kunsumen di bilang mau sekalian ganti versi firmware ke  Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested

C . Selanjutnya agan Cabut Batre Xiaomi Redmi 3 Pro dan Kosnlet kan titik Test Point yang pada gambar di atas, kau dapat mengunakan Pin set , dan alat yang lainya, berikutnya agan tinggal sambungkan kebel Usb pada Port komputer/laptop, bila sudah terbaca maka lepaskanlah , Test Point yang kau sudah di Konslet kan.

D. Sekarang agan dapat pribadi , saja buka MiFlash maka pilih menu Refresh maka Usb Driver akan terbaca dengan bacan ID Com , bila sudah terbaca agan dapat pribadi saja pilih hidangan Browse dan arahkan ke Firmware Firmware/Rom redmi 3 Pro bahasa indonesia 4g yang sudah kau Extrak tadi.

E. Langkah Terakhir agan pilih menu Flash ,maka proses flashing Xiaomi Redmi 3 Pro akan berjalan lancar secara otomatis.,kamu kini tinggal duduk yang masis saja sambil menunggu flashing telah bener-bener selesai. mungkin proses flashing Xiaomi Redmi 3 Pro ini sudah selesai hingga di sini.

Ituhlah artikel yang kami dapat sampaikan pada malam ini tentang Cara Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Ubl Tested, biar dengan cara ini hp kalian dapat kembali pulih dan dapat berbahasa indonesia dan suppport 4g lte, bila agan agan masih gundah untuk tutorial ini, maka agan dapat pribadi bertaya ke pada admin blog kami..?? dengan cara tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Untuk tutorial flashing xiaomi ini sangat sedikit agak sulit di banding untuk flash hp yang lainya, saya juga masih tahap memperlajari untuk proses Flashing Xiaomi Redmi 3 Pro , mungkin hanya ini saja yang saya dapat sampaikan pada artikel kali ini, biar artikel kami dapat membantu kalian , dan juga dapat bermanpaat banyak oarang amin, cukup sekian dari kami, mohon maap kurang lebihnya dari kata-kata yang kau dapat sampaikan pada tutorial ini, hingga jumpa bay-bay.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}