Home » » Cara flasing Samsung Galaxy J2 Prime dengan mudah

Cara flasing Samsung Galaxy J2 Prime dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Kembali lagi pada persinggahan PC Software

Kali ini saya akan menunjukkan tutorial cara flashing Samsung Galaxy J2 Prime dengan gampang. Dan sangat kebetulan Saya sedang mengerjakan smartphone tadi, menggunakan keluhan lemot. Namun tidak hanya lemot saja memperbaiki software Samsung Galaxy J2 Prime yang error atau ataupun sejenisnya ataupun hanya ingin upgrade OS. Selain misalnya permasalahan diatas masih ada pertarungan yang lain, serta pertarungan tersebut seperti.

. Samsung Galaxy J2 bootloop
. Samsung Galaxy J2 hang logo
. Samsung Galaxy J2 pelaksanaan telah berhenti
. Samsung Galaxy J2 sistem UI sudah berhenti
. Samsung Galaxy J2 lemot
. Samsung Galaxy J2 tewas total

Permasalahan tadi umumnya yg dilakukan sang para teknisi smartphone merupakan menggunakan melakukan instal ulang ataupun flashing terlebih dahulu, Lantaran buat memastikan kerusakan tadi menurut perangkat lunak ataupun hardware.

Nah dalam goresan pena yg relatif sederhana ini saya jua akan mengulas langkah-langkah flashing Samsung Galaxy J2 Prime via Odin. misalnya yg telah kita kenali aplikasi Odin adalah alat buat menginstal ulang Smartphone Samsung.

Tanpa berpikir panjang dan tanpa basa-basi marilah kita menuju ke TKP. Terlebih dahulu Anda kumpulkan bahan-bahan yang sudah aku sediakan dalam link pada bawah ini kecuali PC dan kabel USB

Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan.

. Download USB Driver Samsung Galaxy
. Download Odin
. Download firmware Samsung Galaxy J2 Prime
. PC ataupun laptop
. Kabel USB (aku sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah-langkah melakukan instal ulang atau flashing Samsung Galaxy J2 Prime.

. Terlebih dahulu Anda instal USB Driver dalam laptop ataupun pc anda (langkah ini mampu anda lewatkan bila smartphone telah terdeteksi sang PC ataupun laptop anda )
. Selanjutnya ekstrak perangkat lunak Odin serta buka foldernya Click kirim 2 kali pada Odin exe.
. Matikan Samsung Galaxy J2 Prime yang masih dalam keadaan hidup. Ataupun Anda bisa mencabut baterai lalu pasang kembali.
. Selanjutnya masuk ke download mode. Dengan cara, tekan tombol Volume Down >HOME> Power. sejarah persamaan.
. Lalu smartphone Samsung Galaxy J2 Prime akan menghadirkan tulisan warning seperti dalam gambar berikut adalah. Serta eksklusif saja anda tekan volume (+).
. Apabila sudah masuk ke mode download. Sambungkan smartphone ke PC ataupun laptop memakai kabel USB yang sudah anda sediakan tersebut.
. Nanti akan ada tulisan add dalam pelaksanaan Odin yg mengisyaratkan smartphone anda telah terhubung ke PC atau laptop.
. Di dalam perangkat lunak Odin yg mengisyaratkan smartphone anda telah terhubung ke PC atau laptop.
. Pada software Odin Tentukan PDA serta cari file firmware Samsung Galaxy J2 Prime lalu tekan OK.
. Berilah centang pada auto reboot dan F Reset time.
. Apabila beberapa langkah diatas tadi telah selesai anda kerjakan Lalu Anda Click star.
contoh pada gambar dibawah ini.


. Tunggulah hingga sistem selesai yg diikuti dengan tulisan yg berwarna hijau muda. Pada proses ini smartphone Samsung Galaxy J2 anda akan restart secara otomatis. Serta umumnya booting pertama juga akan memakan waktu yg cukup lumayan lama antara lima sampai 10 menit Saya harap anda bersabar.

Demikianlah yg sanggup aku bagikan mengenai cara instal ulang atau flashing Samsung Galaxy J2 Prime dengan gampang. Apabila ada link error ataupun konflik yg lain ya Anda mampu tinggalkan coret-coretan dalam kolom komentar paling bawah. Dan terima kasih telah mengunjungi blog yang cukup sederhana ini.

salam
PC Software.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}