Home » » Cara flashing vivo y55s via Qfill dengan mudah

Cara flashing vivo y55s via Qfill dengan mudah

Posted by Firmware Tech on Thursday, September 27, 2018

Pada kesempatan siang hari ini PC Software akan menunjukkan tentang Cara flashing vivo y55s via Qfill menggunakan mudah . Dalam dasar nya flasing sendiri adalah cara aman buat mengembalikan custom Rom yg terganggu atau rusak. Serta adapun kerusakan yg sering di alami sang para pengguna smartphone yaitu.
- Vivo y55s Bootloop
-Vivo y55s Hang
-Vivo y55s Aplikasi sudah berhenti
-Vivo y55s Aplikasi tidak menanggapi
-Vivo y55s Sering restar
-Vivo y55s Matitotal.

Itulah konflik yg acapkali pada alami sang para pengguna smartphone android, konflik tadi sanggup di atasi hanyadengan melakukan install ulang atau flasing dan saya jamin sanggup normal 100% seperi dalam ketika baru beli dari pabrik smartphone.
Baca juga:
Untuk melakukan install ulang atau flasing smartphone Vivo y55s terlebih dahulu anda lakukan Hand reset melalui hidangan recoveri mode. Biasa nya konflik ringan bisa pada atasi dengan cara hand reset. Serta bila pertarungan belum jua teratasi maka anda wajib melakukan flasing. Anda sanggup ikuti cara cara berikut. Serta yang terpenting yakin anda bisa.

Tanpa panjang lebar marilah kita menuju ke TKP. Terlebih dahulu anda persiapkan bahan bahan yang telah saya persiapkan dalam link pada bawah ini.

Bahan bahan yang perlu anda persiapkan.
- Download USB driver
- Download Qfill
- Download Firmware vivo y55s
- Pc atau lapto
- Kabel USB (saya sarankan memakai kabel USB bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan flashing vivo y55s.
. Pastikan dahulu baterai smartphone anda terisi 20persenke atas.
. Download bahan di atas sampai selesai.
. Install USB driver sampai terselesaikan.
. Lalu exstrak firmware vivo y55s sampai terselesaikan.
. Lalu anda install Qfill ke PC atau laptop anda. Lalu anda buka menggunakan cara click >Star>all program>all apps>Qpst/Qfill. model dalam gambar berikut


. Lalu anda click "Browse" carilah file yang bernama "prog-emmc-firehose-xxxx.Mbn" yg berada pada folder output ekstrakan firmware. Lalu click2x. Seperti gambar berikut.

. Selanjutnya click "load XML" kemudian akan otomatis ada file " rowprogram-unspanse" lalu anda click 2x.
setelah itu akan muncul lagi arsip " patch0 XML" dan kemudian click 2x. Seperti pada gambar berikut.


. Matikan smartphone yang masih pada keadaan hidup serta pastikan benar sahih meninggal.
. Terlebih dahulu anda tekan tombol vol (+)(-) secara bersamaan sembari menyambung kan smartphone ke PC atau laptop menggunakan kabel USB yang telah anda persiapkan tersebut. Kemudian anda lihat pada layar monitor PC atau laptop anda dalam tool Qfill click "download" jika telah terbuka. Lalu Anda mampu melepaskan jari menurut tombol.
. Letakkan smartphone vivo y55s sembari menunggu proses flasing selesai.
. Biasanya smartphone setelah selesai flasing Smartphone akan restar secara sendirinya. Namun jika tidah restar anda bisa mencabut smartphone kemudian menghidupkan menggunakan menekan tombol power agak lama , kurang lebih 6-7 dtk.

itulah tadi tahap tahap melakukan flasing smartphone vivo y55s via Qfill dengan mudah . Jika terdapat yg kurang faham atau sulit pada mengerti, anda sanggup tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah.

salam
PC Software




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}